Bersama Y.O.U Makeups, Vanesha Prescilla Luncurkan Koleksi Makeup Vanesha’s Series

Y.O.U Makeups dan Vanesha Prescilla

Beberapa tahun belakangan ini muncul tren para selebriti luncurkan lini makeup. Rasanya hingga sekarang hal tersebut masih jadi sebuah tren, salah satunya artis Vanesha Prescilla. Karena baru-baru ini Vanesha luncurkan hasil kolaborasinya bersama merek lokal Y.O.U Makeups melalui Vanesha’s Series.

Y.O.U Makeups menggandeng Vanesha Perscilla hadirkan Vanesha’s Series dengan lima jenis produk. Antara lain Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream yang multifungsi dan praktis dibawa kemanapun dan kapanpun. Nah, Vanesha’s Series ini ditujukan untuk kamu yang pengen menunjukkan jati diri dan ciri khas sendiri, sehingga dapat ciptakan look yang diinginkan tanpa harus selalu mengikuti tren makeup. Penasaran seperti apa koleksi makeup Vanesha’s Series? Simak dalam ulasan berikut ini.

Mengusung tagline #RevealtheRealYou, Vanesha’s Series bertujuan menginspirasi wanita muda agar lebih percaya diri dan menonjolkan ciri khasnya melalui makeup

Vanesha’s Series

Advertisement

“Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga packaging dari Vanesha’s Series menggunakan image Vanesha di setiap produk, serta didesain dengan penuh warna dan nama-nama unik yang terinspirasi dari karakter wanita aktif dan cantik,” – ujar Brand Director Y.O.U Makeups, Dickson Leo, pada Selasa (20/8/2019) di Jakarta.

Series ini diformulasikan dengan kandungan yang ramah di kulit, serta kandungan Jojoba oil pada lipstick dan lip cream-nya dapat berikan tampilan yang sehat dan maksimal sepanjang hari. Produknya terdiri dari lima jenis, yaitu Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream.

“Saya sangat senang dengan hadirnya seri baru ini dapat mengingatkan bahwa setiap individu itu cantik dan setiap wanita muda harus lebih berani menonjolkan karakteristik diri sendiri karena you are the best!,” – kata Brand Ambassador Y.O.U Makeups, Vanesha Prescilla, pada Selasa (20/8/2019) di Jakarta.

#RevealTheRealYou (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Kamu bisa dapatkan produk eksklusif Vanesha’s Series di Shopee dengan mudah

hadir di Shopee (Dok: Dwita Apriliani/Hipwee)

Advertisement

Selain dapat ditemukan di berbagai jaringan toko Y.O.U di seluruh Indonesia, produk Vanesha’s Series ini bisa dibeli secara eksklusif di Shopee sejak bulan Agustus. Sejauh ini, respon penjualan Vanesha’s Series diterima baik oleh wanita muda Indonesia dan para followers Y.O.U yang melihat Vanesha sebagai sosok inspiratif.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses produk eksklusif ini dan dapat merasakan dampak positif yang ingin disampaikan oleh Y.O.U Makeups terhadap seluruh wanita di Indonesia untuk berani menemukan gaya mereka sendiri,” – ungkap Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

peluncuran Vanesha’s Series

Y.O.U berharap peluncuran produk ini dapat memberikan dampak positif bagi para wanita muda yang masih mencari karakteristik mereka. Dengan begitu, kamu pun jadi lebih berani dalam menonjolkan gaya makeup masing-masing, karena setiap wanita itu cantik.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE