YOUVIT x ERHA Luncurkan Gummy Multivitamin dengan Kandungan Kolagen dan Vitamin C untuk Dewasa

YOUVIT x ERHA Collagen

Kulit wajah yang sehat dan cerah adalah dambaan banyak orang. Untuk mendapatkannya, banyak hal bisa dilakukan. Menjalankan skin-care routine sembari menerapkan gaya hidup sehat adalah salah satunya.

Advertisement

Dalam penerapannya, gaya hidup sehat seringkali diimbangi dengan konsumsi suplemen yang menutrisi kulit dari dalam. Nah, gummy multivitamin seperti yang dipelopori YOUVIT di Indonesia adalah salah satu jenis suplemen yang belakangan populer.

Upaya YOUVIT menghadirkan cara baru mempertahankan keremajaan kulit lewat gummy multivitamin agaknya akan makin paripurna. Sebab, YOUVIT baru saja mengumumkan kolaborasi bersama ERHA yang terkenal sebagai spesialis perawatan kulit.

YOUVIT x ERHA Collagen dapat jadi pelengkap perawatan kulit secara topikal

Kolaborasi dua merek kenamaan ini melahirkan YOUVIT x ERHA Collagen, yaitu perpaduan suplemen kolagen 1.000 mg dan vitamin C dalam format gummy berperisa stroberi. Produk ini ditujukan untuk perempuan maupun laki-laki usia 25-38 tahun.

Advertisement

Nutrition Expert YOUVIT, Puteri Aisyaffa S. Gz, RD menjelaskan alasan mengapa produk tersebut ditujukan untuk dewasa berusia 25 tahun ke atas, karena mulai dari pertengahan hingga akhir usia 20-an, kolagen pada kulit berkurang karena berbagai faktor.

“Di samping pertambahan usia, gaya hidup seperti kurang tidur, kurang asupan nutrisi dan air, sering terpapar sinar matahari dan polusi udara, merokok atau konsumsi alkohol juga bisa mengakibatkan kolagen pada kulit semakin berkurang,” terang Aisyaffa dalam keterangan tertulis, Selasa (23/2/2021).

Advertisement

Sementara VP Product Erha Skincare, Angelyn Bunardi menjelaskan kolagen diperlukan untuk mempertahankan struktur dan elastisitas kulit. Oleh karena itu, perawatan kulit secara topikal akan jauh lebih baik jika dilengkapi konsumsi kolagen.

“Konsumsi kolagen secara rutin akan melengkapi perawatan kulit secara topikal dalam menjaga kesehatan kulit,” kata Angelyn.

Adapun YOUVIT x ERHA Collagen ditujukan untuk dapat mengurangi garis-garis halus dan menjaga elastisitas kulit, dengan hanya mengonsumsi dua butir per hari. Sementara perpaduan vitamin C di dalamnya akan membantu meningkatkan produksi dan memaksimalkan kerja kolagen.

Menurut penuturan Aisyaffa, YOUVIT x ERHA akan memberikan hasil yang lebih efektif jika dikonsumsi bersamaan dengan YOUVIT Beauti+, yakni vitamin kecantikan untuk kulit, rambut, dan kuku yang dapat memaksimalkan penyerapan kolagen.

“Keduanya dapat saling mendukung karena area kerjanya berbeda. YOUVIT Beauti+ bekerja pada epidermis dan juga pada rambut serta kuku, sedangkan YOUVIT x ERHA Collagen bekerja pada dermis, lapisan kulit yang lebih dalam,” imbuhnya.

Harga dan ketersediaan

YOUVIT x ERHA Collagen (dok. YOUVIT) via www.hipwee.com

Produk anyar buah kolaborasi YOUVIT dan ERHA ini akan diluncurkan pertama kali secara online melalui Shopee pada tanggal 22-28 Februari 2021, dan melalui Tokopedia pada tanggal 1-3 Maret 2021.

Sementara untuk penjualan offline, YOUVIT x ERHA Collagen bisa didapatkan mulai Maret 2021 di Guardian, Ranch Market, Farmers Market, Food Hall, dan Lion Super Indo.

Selain itu, konsumen juga bisa menemukan YOUVIT x ERHA Collagen di seluruh jaringan klinik ERHA, ERHA Store Botani Square Bogor dan Trans Studio Mall Cibubur, atau website erhastore dan Erha Official Store di berbagai e-commerce.

Untuk setiap pembelian dua kemasan YOUVIT x ERHA Collagen selama periode promo, konsumen berkesempatan mendapat make-up pouch bermotif stroberi.

Harga YOUVIT x ERHA per kemasan pouch yang mudah dibawa-bawa adalah Rp59.000. Setiap kemasan berisi 14 butir gummy yang ditujukan untuk konsumsi selama tujuh hari dengan dosis dua butir per hari.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE