Salah satu cara agar tubuh sehat dan terasa bugar bisa melalui berolahraga. Tanpa harus mengeluarkan biaya ke tempat fitness, olahraga simpel kayak lari di lapangan atau jogging lucu di akhir pekan bisa jadi alternatif pilihan. Dengan membiasakan diri berlari, kamu akan lebih semangat beraktivitas dan pikiran pun fresh seketika. Sayangnya, pemilihan sepatu lari yang salah kerap kali bikin kaki lecet atau terasa nggak nyaman. Duh, kasian. 🙁

Untuk itu, brand sepatu olahraga ternama dunia – Nike resmi merilis sepatu lari terbarunya. Nike Epic React Flyknit akan memanjakan kamu dengan bantalan yang lebih banyak dari setiap langkah dan memberi energi yang dibutuhkan agar kamu tetap bugar ketika berlari. Nike Epic React Flyknit ini memang punya banyak keistimewaan, oleh karena itu simak informasinya berikut ini.

Nike Epic React Flyknit adalah sepatu yang bisa melakukan segalanya dan menjawab kebutuhan yang diperlukan para pelari

Nike React

Advertisement

Nike React enak banget dipakai dan paling the best di antara jenis sepatu Nike sebelumnya, meski sepatu Nike yang terlebih dahulu juga ringan dan oke banget. Nike React juga nggak mengurangi keseimbangan saat lari karena sepatu yang paling penting itu stabilitasnya supaya nggak cedera,” – ujar Hurdles Athlete, Emilia Nova, pada Kamis (22/2/2018) di Jakarta.

Nike Epic React Flyknit didesain dan dibuat dengan keistimewaan bagi para pelari. Selain bantalan yang lebih banyak dan memberi energi supaya tetap bugar, Nike Epic React Flyknit juga ringan di kaki dan mampu menahan dampak kelelahan karena terus berlari. Sepatu lari pertama Nike dengan fitur proprietary foam ini dihasilkan dari para inovator, ahli kimia, insinyur, dan desainer Nike yang berkumpul untuk memberikan solusi berupa sebuah busa yang disebut Nike React. Bagian atas sepatu ini simpel. Kaki depan, jari-jari dan lengkungan kaki terbentuk sempurna yang dirancang untuk fleksibilitas dan kemampuan bernapas ketika pelari membutuhkannya.

Nike React foam secara signifikan lebih lembut daripada busa berbasis EVA yang sebelumnya. Jadi, nggak ada keluhan lagi saat kamu berlari

sepatu untuk para pelari

“Pemilihan warna biru dan pink itu bisa menyala di malam hari, jadi siapapun tahu kalau ada orang yang lari. Selain itu stabilitasnya sangat membantu saat lari, sehingga kalau lagi jogging juga lebih empuk,” – ungkap Ekin Product, Prizka Rahmanisa, pada Kamis (22/2/2018) di Jakarta.

Advertisement

Nike React ini memperpanjang bagian tengah di luar batas bagian atas di sekitar tumit untuk memberi pelari bantalan bagus dan stabilitas yang mereka butuhkan. Selain itu, Nike React juga akan langsung menyesuaikan dengan bentuk kaki, sehingga tanpa mengikat talinya kencang pun, sepatu ini tetap nyaman digunakan.

Nike Epic React Flyknit sudah mulai tersedia pada 22 Februari 2018 di nike.com dan di toko-toko tertentu dengan harga Rp2.279.000,00. Yuk, nyamankan larimu dengan Nike Epic React Flyknit!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya