Sebagai ikon anak indekos (kosan) yang begitu merakyat, pamor Indomie memang terhitung sangat termasyhur. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga di berbagai negara yang mengimpor produk mi instan ini. Di Indonesia sendiri, Indomie sudah layaknya primadona, penyelamat di kala lapar dan bokek yang enak banget. Meskipun nggak bisa dimungkiri, ya, kalau kebanyakan makan mi instan itu nggak baik.

Nah, saking terkenalnya, kini Indomie bukan hanya menghasilkan kreasi kuliner, melainkan juga dijadikan fesyen. Bukti kalau memang mi instan dan terutama Indomie sudah meracuni jiwa dan raga setiap insan. 😀

1. Ini nih yang lagi viral banget, donat Indomie. Sudah ada yang coba?

Dicocol saos enak banget nih! via id.theasianparent.com

2. Kebayang nggak sih, merasakan sensasi junk food dengan bahan mi instan? Kayak apa, ya, rasanya?

Menarik banget nggak sih? via www.themalaysiantimes.com.my

3. Kalau kue ulang tahunmu rasa Indomie goreng, percaya deh, banyak temanmu yang akan datang! 😀

Ini juga sempat viral dan bikin ngiler warganet lho. via travel.kompas.com

4. Nggak cuma kue tar, ada juga mi instan yang dipadukan dengan kearifan lokal; tumpeng!

Ada salah satu kafe yang nyediain tumpeng Indomie. via travelingyuk.com

5. Wah, makin nggak masuk akal sih, ada kue kukus dari Indomie goreng. Bikin pengen cobain atau bikin enek?

Kalau yang bikin pinter masak tetep jadi enak nih pastinya. via www.cerpen.co.id

6. Sempat ramai dibicarakan juga nih, tas unik yang Nindy pakai ternyata bergambar kemasan Indomie. Kurang eksis apa coba makanan ini?

Keren banget nih, unik! via www.dunia-info.com

7. Nggak hanya tas, softcase ponsel Indomie juga ada. Duh, saking mendarah dagingnya, ya~

Tiap ngebalik hape jadi laper. via id.carousell.com

8. Kalau kamu sering kangen makan Indomie, mungkin perlu bawa gantungan kunci yang merupakan versi mininya kemasan Indomie. Eits, tapi kalau lapar jangan ditelan, ya!

Gemas banget. via www.tokopedia.com

9. Buat cewek-cewek yang hobi beli aksesori unik pasti nggak lengkap kalau belum coba pakai anting-anting ini

Loyalis Indomie garis keras. via www.instagram.com

10. Ini juga bukti nyata kalau mi instan sudah mendarah daging dan meresap sampai ke tulang. Begini saja kalau yang pakai Gigi Hadid pasti jadi mahal banget nih

Cocok nih buat kondangan, biar pengantinnya takjub. via twitter.com

Advertisement

Sebenarnya fenomena kebiasaan makan mi instan ini adalah solusi yang benar-benar pas. Karena selain mengenyangkan dan enak, bisa dikreasikan menjadi berbagai resep, dan harganya pun relatif terjangkau kalau di Indonesia. Saking cintanya orang-orang sama mi instan, akhirnya banyak inovasi baru yang dihasilkan. Meskipun tergolong aneh dan nggak biasa, tapi saking terbiasanya kita dengan kemasan Indomie kreasinya jadi terkesan unik. Kira-kira, hal apa lagi yang bisa diciptakan dari Indomie ini, ya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya