10 Desain Fasilitas di Lingkungan Sekolah yang Ngaconya Kebangetan. Pusing Lihatnya Nggak sih?

Desain ngaco fasilitas di sekolah

Bangunan dan desain gambar di sekolah sudah seharusnya memenuhi standar yang mendukung murid dan guru dalam proses belajar. Bentuk dan letak fasilitas sekolah yang layak memang wajib dimiliki sekolah. Tapi, apa jadinya kalau terdapat benda dan gambar-gambar di sekolah yang bikin murid dan gurunya gagal fokus?

Advertisement

Entah memang sengaja atau kebetulan, bentuk dan letak fasilitas di sekolah ini malah ngaco banget. Boro-boro bikin semangat belajar, bahkan ada yang nirfaedah sama sekali. Nggak percaya? Lihat sendiri deh dalam ulasan berikut ini.

1. Ada yang bisa menjelaskan bagaimana presentasi pakai proyektor yang letaknya malah di atas seperti ini? ๐Ÿ™

Presentasinya gimana dah? via www.buzzfeed.com

2. Bukannya fokus olahraga, murid-murid malah sibuk ngobrolin gambar orang di grafiti tembok itu lagi ngapain~

INI GAMBAR APA?? via www.buzzfeed.com

Advertisement

3. Nggak kebayang menonton pertandingannya seperti apa kalau posisi tempat duduknya langsung menghadap tembok ๐Ÿ˜

kocak banget via brightside.com

4. Niatnya mungkin ingin menunjukkan kreativitas, tapi desain tulisan โ€œHIGH SCHOOLโ€-nya malah bikin orang susah membacanya ๐Ÿ™

Siapa yang bisa baca? via www.buzzfeed.com

5. Fasilitas sekolah satu ini dijamin bikin murid dan guru kesel banget saat udara lagi panas-panasnya. Yah, mau dipaksa juga nggak bisa digunakan! ๐Ÿ™

useless ๐Ÿ™ via www.buzzfeed.com

Advertisement

6. Setuju nggak, kalau iklan sekolah ini malah seperti โ€œmenjual informasi muridโ€ dibanding menjual informasi sekolah?

malah kayak iklankan muridnya ๐Ÿ™ via www.buzzfeed.com

7. Gagal paham sama letak kaca di kamar mandi ini. Entah apa maksud orang yang memasangnya sampai meletakkan kaca di atas dan miring gitu -_-

Mau liat apa sih? via www.buzzfeed.com

8. Niat sekolah ini baik, ingin menyemangati para murid lewat layar pengumuman. Tapi, kalau desainnya kayak begitu, yang ada siswa dan siswi pusing membacanya ๐Ÿ˜

ASHIAAP! via www.buzzfeed.com

9. Duh, Hipwee sudah nggak sanggup beri penjelasan soal benda ini dengan posisinya kayak gini deh ๐Ÿ™

apa fungsinya โ€ฆ via www.buzzfeed.com

10. Sepertinya murid di sekolah ini harus punya tenaga ekstra saat olahraga. Yah, bentuk lapangannya menanjak begitu~

bentuk lapangannya โ€ฆ via www.buzzfeed.com

Desain fasilitas sekolah yang ngaco ini mungkin menjadi hiburan sesekali buat para murid dan guru. Daripada kesal terus lantaran nggak bisa dipakai, yah, mending dijadikan sebagai bahan tertawaan saja. Kocak, ya! ๐Ÿ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE