10 Kutipan dari Kartun “Larva” ini Punya Pesan Persahabatan. Rahasia di Balik Minimnya Dialog

Kutipan persahabatan dari kartun Larva

Suka nonton kartun “Larva“? Kisah binatang-binatang kecil yang lucu dan menggemaskan itu lo. Red, si kecil merah yang pemarah dan Yellow, si kuning besar yang rakus dan jorok. Bak Spongebob dan Patrick, hubungan mereka kocak nggak ketulungan; kadang akur, kadang ribut.

Advertisement

Sering kali, kartun “Larva” hanya dianggap sebagai hiburan semata. Padahal sejatinya, ada pesan di balik kisah-kisahnya lo, Guys. Memang sih, nggak semua orang bisa memahami dialog minim nan absurd khas kartun “Larva“. Namun beruntunglah kamu, sebab Hipwee Hiburan telah berhasil menerjemahkan beberapa di antaranya. Inilah 10 kutipan tentang persahabatan dari kartun “Larva”. Cekidot!

1. Red dan Yellow sering ribut karena berebut makanan. Tapi ada saat di mana Yellow mengucapkan dialog quotable yang menyentuh. Bijak juga, ya, ulat kuning satu ini!

Mantul, Yellow! via www.hipwee.com

2. Sesama sahabat harus saling menasihati. Seperti Yellow yang selalu sabar menasihati Red yang keras kepala dan pemarah

Sahabat itu saling menasihati! via www.hipwee.com

Advertisement

3. Sahabat terbaik itu dia yang menerima kekurangan dan kelebihanmu. Seperti Red yang menerima Yellow, meski dia jorok 🙁

Menerima kekurangan dan kelebihan. via www.hipwee.com

4. Sahabat itu mesti saling menguatkan. Susah-senang bareng, sukses juga mesti bareng!

Optimis!!! via www.hipwee.com

5. Dalam salah satu episodenya, mereka berdua memutuskan untuk mengadu nasib. Dalam hidup, kita memang harus berani keluar dari zona nyaman

keluar dari zona nyaman via www.hipwee.com

Advertisement

6. Red suka dengan si cantik Pink, tapi Pink sukanya sama Yellow karena apa adanya. Meski terjebak cinta segitiga, tapi Red nggak membenci temannya :”)

Cinta segitiga. :((( via www.hipwee.com

7. Sebuah pertanyaan romantis yang mesti kamu tanyakan juga pada sahabatmu

pertanyaan penting via www.hipwee.com

8. Dalam kartun “Larva”, ada satu tokoh antagonis. Namanya Black si kumbang tanduk yang suka cari ribut

Brown si kumbang kotoran

9. Masih inget nggak, kalau ada satu tokoh yang sering bikin KZL karena lambat? Dialah Rainbow si siput pelangi

Jangan suka menghina teman! via www.hipwee.com

10. Berantem sesama teman itu wajar, asal jangan sampai musuhan, ya!

saling bantu via www.hipwee.com

Kartun “Larva” memang minim dialog, bahkan nggak ada. Tapi sekalinya ada, malah absurd banget. Ya, kadang memang nggak semuanya bisa diutarakan dengan kata-kata. Lewat tindakan, pesan baik pun bisa disampaikan. Sekocak-kocaknya kartun “Larva“, ada nilai baik tentang persahabatannya juga, kan?

Btw, ada nggak episode yang paling kamu suka? Ceritain di kolom komentar, ya! 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE