Sebagai penyanyi profesional, sudah sewajarnya mereka dituntut untuk memberikan performa terbaiknya di atas panggung. Selain dari latihan olah vokal berminggu-minggu sebelum tampil, banyak juga dari mereka yang mempersiapkan koreografi atau gerakan-gerakan ciamik demi menghibur penonton. Ada juga yang menyisipkan kejutan-kejutan menarik agar penonton betah berlama-lama menyaksikan penampilannya. Intinya, banyak banget deh cara yang biasa dilakukan penyanyi papan atas buat menghibur para fansnya.

Tapi, sayangnya, nggak semua performa bisa berjalan mulus. Ya, namanya artis, kan, juga manusia, yang nggak bisa luput dari kesalahan. Ada beberapa momen di mana mereka nggak sengaja ketiban sial di atas panggung. Lucunya lagi, kejadian itu tertangkap kamera dan videonya tersebar di internet. Kalau kamu penasaran, nggak perlu lagi mencari susah-susah, karena Hipwee Hiburan sudah merangkumnya buat kamu. Simak, yuk, buat lucu-lucuan saja~

1. Mungkin maksudnya biar lebih mendramatisasi gitu pakai kain putih transparan, eh, kok malah nyangkut. Sabar, ya, Tante Madonna, hidup kadang suka gitu …

View this post on Instagram

Video spesial di hari Minggu. Mbak Madonna kesrimpet slambu~ . #burokhim #madonna

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

2. Mantannya Mbak Selena ini sering banget kepleset atau terjatuh waktu lagi manggung, kayak yang satu ini contohnya. Kira-kira habis jatuh itu dia ke tukang pijat nggak, ya?

View this post on Instagram

Kok kayaknya sakit, Bu Rokhim ndak kuat… . #burokhim #justinbieber

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

3. Mbak Jennifer Lopez juga pernah lo, hampir jatuh di atas panggung, semacam terpeleset gitu, atau kehilangan keseimbangan, ya? Hmm, lain kali hati-hati, Mbak~
View this post on Instagram

Duh, hampir aja. Ati-ati ya nduk lain kali . #burokhim #jeniferlopez

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

4. Kejadian terpeleset, keseleo, atau jatuh begini kayaknya sering banget dialami penyanyi-penyanyi di atas panggung. Meskipun sakit minta ampun, mereka dituntut buat tetap tampil maksimal
View this post on Instagram

Kalau Bu Rokhim yang jatuh, pasti udah encok~ . #burokhim #iggyazalea

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Advertisement

5. Kalau ini nggak tahu nih, antara kurang koordinasi, atau memang sebelumnya nggak latihan dulu? Hmm …

View this post on Instagram

Mau salto ragu-ragu . #burokhim #britneyspears

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

6. Selain jatuh, kesalahan lain yang jamak dilakukan penyanyi di panggung adalah nggak sampai nada tinggi, kayak Sia ini. Untung dia pede, penonton pun masih suportif dengan ikut bernyanyi. Fiuhhh~

View this post on Instagram

Bu Rokhim kalau karaokean juga gini, ndak kuat nada tinggi~ . #burokhim #sia

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

7. Ada juga yang pernah lupa lirik, padahal itu lagunya sendiri. Fix, manusia memang nggak ada yang sempurna!
View this post on Instagram

Kembaran Bu Rokhim lupa lirik, tapi ndak apa-apa, dimaafkan. . #burokhim #adele

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

8. Mbak Adele lagi apes nih, miknya tiba-tiba mati. Untung nggak disorakin penonton, malah penontonnya ikut nyanyi. Bagooos …
View this post on Instagram

Lagi-lagi kembaran Bu Rokhim. Kali ini micnya njeblus . #burokhim #adele

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

9. Diva internasional sekelas Mariah Carey juga pernah nih ketiban sial. Waktu itu kepalanya terbentur benda besar di belakangnya. Duh, benjol nggak tuh? 🙁

View this post on Instagram

Waduh, semoga saja tidak benjol . #doaburokhim #burokhim #mariahcarey

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

10. Masih Mbak Mariah. Kali ini baterai di belakang bajunya jatuh. Untung ada kru yang sigap benerin

View this post on Instagram

Terjatoeh… . #burokhim #mariahcarey

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Bagi kamu yang berprofesi sebagai penyanyi atau pemain band dan pernah mengalami kejadian kayak di atas, pasti tahu bagaimana rasanya jadi mereka. Antara malu, fokusnya goyah, dan tetap dituntut buat tampil profesional. Kalau penontonnya suportif sih nggak masalah. Yang malu tuh kalau pada bilang, “Huuuu!” kan, jadi ciut nyalinya. 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya