10 Potret Celana Jin Beku ini Sukses Ramaikan #FrozenPants Challenge. Saking Dinginnya Cuaca!

Prank celana beku di Amerika

Beberapa kawasan di negara bagian AS saat ini sedang mengalami cuaca ekstrem akibat polar vortex atau angin pusaran kutub. Nggak cuma salju aja, tapi di luar ruangan udara terasa dingin dan beku. “Kaum-kaum selow” kemudian memanfaatkan kebekuan ini sebagai lahan kreativitas. Untuk mengusir waktu bosan karena terus berdiam di lingkungan rumah, mereka pun membekukan celana jin sehingga kelihatan kayak berdiri, dan diunggah ke media sosial dengan tagar #frozenpants atau #polarvortex2019. Serem juga sih kalau dari kejauhan, lihat deh uraian Hipwee Hiburan berikut!

1. Bakal terlihat jauh lebih seram kalau di kegelapan malam. Celana nggak bertuan ini bahkan menggambarkan anggota keluarga yang lagi kebekuan di dalam rumah

Celana jin bisa menampung banyak air sehingga cepat membeku. via www.instagram.com

2. Wey, ini celana siapa dijemur di tanah kosong?! Bukannya kering tapi malah beku

Mencari dalang di balik semua ini. via twitter.com

Advertisement

3. Gara-gara cuaca ekstrem ini, tagar #frozenpants bahkan trending di media sosial. Ketauan banget pada kurang kerjaan 😀

Langkah dramatis, beku sebelum sampai pondok bambu. 🙁 via www.instagram.com

4. Bikin manusia salju saat cuaca dingin begini memang udah mainstream, tapi kalau main beku-bekuin celana oke jugalah. Tinggal basahin celana dan diamkan sejenak juga udah beku

Anak-anak libur sekolah menghilangkan kebosanan. via twitter.com

5. Beberapa orang juga mencoba membekukan baju, jadi nggak hanya celana jin. Nih, jadi kayak lihat hantu lagi main hoki, kan?

Serem banget, kayak tuyul main hoki! via www.instagram.com

Advertisement

6. Kalau malam-malam, ini kelihatan kayak orang berdiri beneran, tapi tanpa kepala. Bisa jadi prank buat tetangga nih! Hehehehe 😀

Sekeluarga beku semua. via www.instagram.com

7. “Mon maap nih, Pak, kayaknya ritsleting sama kancingnya belum rapet …”

Kakinya sampai terkubur es tuh. via www.instagram.com

8. Lebih kreatif nih, celananya dipasang kebalik dan dikasih sepatu. Orang yang terlalu baik pasti auto nolongin, padahal mah nggak ada orangnya

Advertisement

Pikiranku tak dapat kumengerti, kaki di kepala, kepala di kaki~ via www.instagram.com

9. Kebekuan ini terjadi di daerah Minnesota AS dan seluruh masyarakat di sana tampaknya berusaha menikmati cuaca ekstrem ini dengan bermain. Ada yang pengen langsung piknik ke sana?

Minnesota beku, Jakarta masih terik aja nih, Bos! via twitter.com

10. Buat yang masih penasaran, kok bisa sih celananya sampai beku begini. Nih, seorang anak mempraktikkan cara main frozen pants dengan melempar celana jin basah

Setidaknya dengan adanya #frozenpants challenge kita jadi tahu kalau pakaian berbahan jin adalah pilihan terburuk buat menghadapi cuaca dingin. Bahan ini paling gampang menyerap air dan cenderung sulit diperas. Sekali kena angin dingin, maka bekulah sudah. Tapi di balik itu semua kita jadi belajar menikmati keadaan, meski beku luar biasa tapi semua bisa jadi menyenangkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE