11 Cara Minum Gaya Baru ala Warganet. Makin Gereget dan Unik, Makin Nggak Bisa Diminum :(

Cara baru minum dari warganet

Selalu ada hal unik di media sosial (medsos) setiap harinya. Salah satu pengguna Twitter, Daniel Inman melalui akun pribadinya, mengajak para pengikutnya untuk memamerkan cara-cara unik memagang minuman supaya nggak tumpah. Jika biasanya memegangnya dengan benar, Inman mengajak pengguna Twitter untuk menemukan cara minum gaya baru yang unik.

tweet Daniel Inman via twitter.com

Advertisement

Tanpa disangka, twit sederhana ini mendapat banyak respons dari warganet. Isinya pun kocak-kocak banget lo! Untuk itu, intip sebelas minum dengan cara baru dari warganaet berikut ini. Siapa tahu bikin kamu pengen coba untuk buktikan, beneran bisa menahan minuman sampai nggak tumpah nggak, ya?

1. Daniel Inman memberikan contoh cara memegang gelas, namun tetap bisa menikmati minuman. Caranya, pegang gelas di samping atas atau memasukkan sebagian jari ke dalam gelasnya

amatir via twitter.com

2. Atau bisa juga pegang gelas dengan dua jari yang posisinya seperti “mencubit” ujung gelas. Ngeriii!

Lumayan~ via twitter.com

Advertisement

3. Internet membuktikan kalau memasukkan kedua jari dengan posisi berdiri ke bagian dalam gelas pun nggak bakal bikin jatuh lo. Tapi, minumnya gimana tuh?

level 1 via twitter.com

4. Rasa minumanmu bakal berbeda kalau pengen minum, lalu tangannya di masukkan ke dalam gelas. Hehehe …

LEVEL DEWA via twitter.com

5. Cara kreatif lainnya kamu bisa meniru cowok satu ini. Mau pakai satu atau dua tangan, bahkan gunakan hoodie jaket sekalipun tetap bisa meminumnya. Wuih!

kreatif via twitter.com

Advertisement

6. Pengen ada pegangan cup? Bikin sendiri saja deh dengan membolonginya, kemudian tanganmu dimasukkan seperti ini 😀

level hard via twitter.com

7. Kalau mau cari aman sih menahan gelasnya supaya nggak jatuh, caranya yaitu dibalikkan saja. Sehingga minumanmu tetap awet ~

jelas nggak jatuh sih, air tumpah semua via twitter.com

8. Ada lagi cara minum gaya baru. Nggak perlu dipegang, cukup gelasnya diletakkan di kantung belakang 😀

diletakkan di kantung … via twitter.com

9. Buat yang suka mengonsumsi minuman kaleng, mendingan ikuti cara ini saja buat  meminumnya. Dijamin sensasi minumnya beda~

minuman kaleng via twitter.com

10. Beda ceritanya kalau tempat minummu adalah tumblr seperti ini. Gampang banget, ya, megangnya kalau dilihat?

LEVEL NGGAK LOGIS via twitter.com

11. Cara menahan cup seperti ini penuh seni dan ada triknya. Tertarik untuk mencoba? 😀

susah banget mau megang doang ~ via twitter.com

Biar merasakan sensai berbeda saat minum, kamu sesekali boleh nih ikutan cara memegang gelas gaya baru. Bisa juga dijadikan sebagai ajang buat seru-seruan ketika ngumpul bareng teman-teman. Ngaco! Asyik!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE