Suka sebel nggak sih kalau melihat cewek PMS ? Nah, kalau iya, mungkin kita sama. Cewek kalau lagi PMS  itu nyebelin banget ya. Tapi, sebenarnya, apa saja sih yang ada di benak cowok pas tahu kalau ceweknya itu PMS? Yuk, simak chart garapan Hipwee ini~

1. Sebenarnya ini lho yang ada di hati cowok kebanyakan, kayak ”Aduh, kiamat nih!”

Waduh, merah-merah gak tuh?

Waduh, merah-merah gak tuh?

2. Tapi ada juga yang peduli dan enggak. Hm, kamu yang mana? Atau kamu yang….

Pacaran sama cowok aja!

Pacaran sama cowok aja!

3. Di benak cowok, ada beberapa pertanyaan yang selalu bikin dia penasaran, apa aja sih?

pertanyaan ini sering banget ada di pikiran cowok

pertanyaan ini sering banget ada di pikiran cowok

4. Obrolan cowok dan cewek saat dikasih tahu kalau perutnya sakit karena PMS

4A

5. Buat cewek, inilah kadar perasaan cowok pas tahu ceweknya PMS

Sabar ajalah ya

Sabar ajalah ya

6. Awas ada godzila! Eh, salah maksudnya gorila!

AAAAAAAAAAAAAAA

7. Cowok itu selalu salah, titik

Iya, cowok selalu salah

Iya, cowok selalu salah

8. Emoji ini nih yang ngewakilin cewek pas lagi PMS

Pengen nangis!!!

Pengen nangis!!!

9. Kalau cowok kayak gimana? Kayak gini~~~

AAAAAAAA

AAAAAAAA

10. Solusinya adalah…

Tinggal di bulan

Tinggal di bulan

11. Kirain PMS udah berakhir, kok masih ada lagi?

AAARRRGGGHHH!

AAARRRGGGHHH!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya