Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Setiap tahun, selalu ada hal-hal menarik yang bisa kita lihat di media sosial. Karena berbagai platform media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook akan dipenuhi dengan foto-foto ibu beserta ucapan selamat dari anak-anaknya.

Jadi, jangan heran jika hari ini teman-temanmu atau bahkan kamu sendiri akan memenuhi linimasa dengan ucapan-ucapan terima kasih dan ucapan kasih sayang buat ibu tercinta. Banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang kepada sosok perempuan yang memiliki andil besar dalam hidup kita. Salah satunya lewat meme lucu di bawah ini. Selain berisi harapan, meme ini juga berisi fenomena alias kenyataan yang nggak terbantahkan lo. Misalnya ucapan selamat hari ibu di media sosial, tapi di dunia nyata nggak dilakukan atau nggak disampain sama ibu. Hayo, siapa nih yang kayak gini? Hihihi. 😀

1. Ini ganti Tupperware yang aku ilangin di sekolah kemarin, Mak~

tupperware untuk emak via www.1cak.com

2. Aamiin-nya yang kenceng dong~

3. Disuruh mencuci piring, banyak banget alasannya. Ada yang begini?

disuruh nggak mau via www.tribunnews.com

4. Di media sosial pamer. Di dunia nyata nggak mau nurut 🙁

Hajar, Mak! via www.tribunnews.com

5. Bener juga sih, tapi …

guyonan emak-emak via www.liputan6.com

6. DearEmak-emak penguasa jalanan~ :*

penguasa jalanan via www.liputan6.com

7. Gagal jadi anak teladan 🙁

ketauan via www.liputan6.com

8. Ibu dari anak-anakku~

Aamiin juga nih! via www.liputan6.com

9. Unggahan di media sosial hari ini, be lyke

zaman now via www.liputan6.com

10. Malah dibilang penipuan 🙁

malah dibilang penipuan via www.liputan6.com

11. Kayak emaknya aktif di media sosial aje~

Advertisement

Karena cuma sekali setahun, nggak heran kalau media sosial hari ini dipenuhi dengan ucapan selamat Hari Ibu. Tapi yang terpenting adalah nggak cuma hari ini kita menunjukkan rasa sayang kita sama perempuan yang sudah mengandung, melahirkan, dan membesarkan kita hingga saat ini. Semoga apa yang diinginkan oleh ibu cepat tercapai dan kita bisa jadi anak yang membanggakan orang tua, ya. Aamiin.

Selamat Hari Ibu untuk perempuan-perempuan hebat di seluruh permukaan bumi ini. We love you!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya