Kelakuan netizen memang selalu bikin ketawa. Sementara ada netizen yang menginspirasi, tapi masih ada saja beberapa yang bikin kita gagal paham. Lucunya, kegagal-pahaman merekalah yang bikin kita semua gagal paham. Paham gak? Kalau masih belum paham lihat aja kumpulan orang-orang gagal paham yang sudah Hipwee kumpulin berikut ini:

1. Ahli kunci yang gagal paham dengan makna “kunci”…

Fotoin kunci ?

Fotoin kunci ? via www.kaskus.co.id

Pekerjaan utama: ahli kunci. Pekerjaan sampingan: tukang motoin kunci.

2. BBM sih, mas… Tapi  kepanjangannya Bahan Bakar Minyak, bukan Blackberry Messenger!

BBM > Whatsapp

BBM > Whatsapp via twitter.com

Advertisement

“Maaf, BBM habis. Whatsapp ada.”

Tertanda,

Petugas SPBU yang masih gagal paham dengan pekerjaannya.

3. Niatnya baik sih, tapi niat doang gak cukup kayaknya…

Puasa di 1 Syawal?

Puasa di 1 Syawal? via www.skyscrapercity.com

4. Kalau ini, nanti yang gagal paham pasti tukang parkirnya.

Weitss

Weitss via imgur.com

5. Yang melepas alas kaki pasti gak baca instruksi dengan benar.

Baca yang bener

Baca yang bener via instagram.com

Atau tulisannya yang salah cetak?

6. Mas-mas mini market yang gagal paham…

A photo posted by humorlokal (@humorlokal) on

Advertisement

TOLONG JELASKAN BAGAIMANA CARANYA MENCOBA KONDOM DI MINI MARKET!!!

7. Om, kenapa payungnya gak dibuka aja, om? #gagalpaham

Rusak ya?

Rusak ya? via instagram.com

8. Cowok ini, yang gagal paham dengan konsep selfie di cermin…

KAMI selfie lho

KAMI selfie lho via instagram.com

9. Gagal paham dengan kelalukan ABG zaman sekarang. Brimob satu bus kok ditimpukin?

Sekalian markasnya aja

Sekalian markasnya aja via detik.com

Surprise, b*tches!!!

10. Lip-sync kok gitu-gitu amat…

Nyanyi apa toh mbak?

Nyanyi apa toh mbak? via 360fan360.blog32.fc2.com

Saya bukan penyanyi sih, tapi bukannya suara jadi gak terdengar kalau microphone dipegang terbalik? Lyp-sync kali ya…  

11. Namun yang paling bikin gagal paham adalah gimana cara bikin Katy Perry bisa menyanyikan lagu Sambalado!

Kepada siapapun yang berhasil membuat video konyol di atas: “Kamu bikin saya gagal paham!”

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya