Ada beberapa jenis pacar yang ada di dunia. Beberapa dari mereka masuk kategori suka mengabari kapanpun ada kesempatan. Memastikan kita ter-update dan tidak kehilangan. Tapi ada juga pacar yang suka menghilang seenaknya. Bukan karena aneh-aneh lho ya, tapi mereka ini memang tidak biasa saja laporan setiap saat.

Apakah kamu termasuk orang yang punya pacar yang suka kasih kabarnya seenaknya? Atau kamu adalah orang yang nggak drama walau pacar suka hilang-hilangan? Tenaaangg..kamu nggak sendirian

1. Kalau nggak dikabari bikin kalian berantem, mungkin kalian udah berantem tiap 2 jam sekali

Maaf ya yang….. via www.skirtcollective.com

Waktu melihat teman-temanmu yang ngambel karena pacarnya nggak mengabari kamu sering mengernyitkan dahi lalu melihat ke dalam hubunganmu sendiri.

Kalau nggak dikabari bikin kamu sensi, mungkin kamu dan dia udah berantem setiap 2 jam sekali.

2. Buat kalian mengabari itu kalau ada perlunya aja. Atau cuma di pagi dan malam hari

Advertisement

Ngabarin ya kalau ada perlunya aja…. via tumblr.com

Nggak ada deh cerita laporan kamu lagi pergi sama siapa, makan apa, kirim foto selfiemu yang lagi bosen nunggu. Kalian emang tipe pasangan yang simpel dan nggak ribet. Mengabari ya kalau cuma ada perlunya. Atau di pagi hari dan malam hari saja.

3. Saking biasanya kasih kabar seperlunya, kalian udah punya jam nggak resmi buat saling kasih kabar

Cukup selamat pagi atau selamat malam saja via www.polyvore.com

Jam 8 pagi: bilang selamat beraktivitas

Jam 9 malam: cerita tadi seharian ngapain aja.

Udah.

4. Bukan berarti nggak peduli. Malah kalau ketemu kalian punya cerita buanyaaak sekali

Kalau ketemu kalian jadi punya cerita banyak sekali via atmervynphotography.com

“Cerita dong Yang, kemarin waktu nyetir ke Tasik kamu capek banget ya?”

“Iya Yang. Sial lah anak-anak nggak ada yang mau gantiin.”

Belum diceritain lewat telpon atau chat, jadi bahan cerita kalau ketemu langsung juga banyak…..

5. Chat aja jarang. Telponan apalagi. Hehe.

Telponan? Yawla via tumblr.com

Telpon mah kalau butuh aja. Contohnya kalau kamu mau jemput dia dan dia harus nunggu di depan. Selebihnya? Ngapain telpon kalau bisa ketemuan?

6. Chat jam 5 sore, dibalesnya jam 8 malem. Hehe. Udah biasa

Haloooo. Lupa ya? via tumblr.com

Toh dia juga kerja atau kuliah kok. Nggak ngapa-ngapain. Emang lagi sibuk aja…

7. Kamu selow karena tahu dia memang sibuk. Toh ini buat kalian juga di masa depan

Ya. Nggak papa via tumblr.com

Kayak yang pernah Hipwee tulis di sini, pacar sibuk itu tanda dia serius sama kamu. Dan kamu paham banget hal ini. Ngapain ribut kalau dia emang kerja keras buat masa depan? Toh ini juga buat kalian…

8. Pertanyaan standar dari temen yang merasa kalian absurd: “Lo yakin dia nggak selingkuh?”

Yeah…of course! via giphy.com

Nggak semua temen bisa paham dengan hubungan kalian. Dia kasih kabar seperlunya, sementara kamunya juga santai aja. Beberapa teman mengingatkanmu buat berhati-hati, siapa tahu dia selingkuh di belakangmu. Kamu sih senyum aja 🙂

9. Buat kamu nggak kasih kabar bukan berarti macam-macam. Ini memang gaya saling mencintai kalian

Santai aja. Yang penting sayang via tumblr.com

Dia punya kesibukan, kamu juga punya kesibukan. Nggak selalu kasih kabar bukan berarti dia atau kamu berniat macam-macam. Cinta kalian lebih banyak tumbuh dalam diam.

10. Lagian bosan nggak sih kalau chat atau telpon terus-terusan? Enakan juga begini….

Nggak bosen kalau telponan terus? via tumblr.com

Lihat orang-orang yang kalau ngapa-ngapain wajib lapor sama pacarnya kadang kamu bingung sendiri. Kalau kabar-kabaran terus kapan kangennya? Nggak bosan apa?

11. Kamu dan dia nggak bakal ngambek kalau cuma soal nggak dikabari. Toh kalian yakin kalau kalian tetap saling jatu hati

Yang penting sayang via tumblr.com

CIEEEE. Manis banget sih :”)

Kepada laskar pacaran yang nggak drama, dan selow aja dengan kabar yang ala kadarnya — udaaah nggak usah dengerin apa omongan orang. Selama kalian nyaman dan tetap saling cinta, ya udah lanjut aja.

Toh kabar, chat, dan telpon yang sering bukan segalanya 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya