Biasanya, yang paling menarik perhatian atau sering dibicarakan adalah tentang anak kembar. Apakah itu kembar dua, kembar tiga, atau bahkan kembar lima. Satu anak saja sudah gemesin, apalagi kalau berkali lipat seperti anak-anak kembar ini, sudah pasti makin besar juga kebahagiaan yang dirasakan. Melihat mereka waktu masih bayi, lalu tumbuh bersama, dengan segala sesuatu yang sama (kalau beda nanti malah rebutan), banyak yang pengen juga punya anak kembar.

Tapi kegemasan itu kayaknya cuma berlaku ketika mereka masih anak-anak. Ketika sudah dewasa, sosok anak kembar menjadi hal yang biasa, layaknya orang lain. Tapi bagaimana kalau kakek atau nenek kembar? Pasti kamu jarang lihat sosok mereka, kan? Yups, nggak sedikit yang memiliki kesempatan untuk bisa tumbuh dewasa hingga menua bersama saudara kembarnya. Bahagia tentu sudah pasti. Karena punya partner yang selalu ada di sisi hingga puluhan tahun. Seperti apa sih anak kembar kalau sudah bukan “anak-anak” lagi? Cekidot!

1. Gimana, ya, rasanya bisa menua bersama bahkan sampai 100 tahun kayak nenek kembar ini?

ulang tahun keseratus via www.dailyherald.com

2. Masih tetap iseng kayak zaman kecil dulu, ya~

3. Usia itu cuma angka, penampilan tetap yang utama 😀

stylish ya via www.dailymail.co.uk

4. Pasti kamu jarang lihat orang Asia yang kembar dan masih bersama hingga tua gini, kan?

masih bersama via www.chinese-tools.com

5. Ya, ampun! Lucu banget perayaan ulang tahunnya :’)

masih segar via www.huffingtonpost.com

6. Definisi sahabat sejati beneran nih, Gaes. Bersama sampai maut memisahkan!

tetap sehat di usia100 tahun via latimesblogs.latimes.com

7. Mereka masih suka pakai baju kembar nggak, ya? Hihihi

bahagianya masih sama via www.minto.net

8. Cucu mereka bakal bisa bedain nggak, ya, yang mana kakek mereka? 😀

masih bahagia via www.middletownpress.com

9. Pasangan yang sama-sama kembar. Bisa menua bersama lagi~

jodoh emang nggak kemana via www.amuserr.com

10. Ya, namanya juga kembar, setua apa pun tetap aja susah bedainnya~

tetap kayak dulu via www.dailymail.co.uk

11. Ke mana-mana masih berdua, termasuk pergi liburan~

jalan bareng terus via www.mimifroufrou.com

Advertisement

Mungkin ini bisa dibilang sebagai salah satu rezeki atau keberuntungan. Bisa menua bersama dengan kembaran tentu jadi hal yang patut disyukuri. Mereka nggak pernah merasa kesepian karena selalu ada saudara yang “sama” dengannya. Meskipun sudah memiliki keluarga masing-masing, ikatan mereka sebagai saudara kembar tentu masih ada dan kuat hingga menginjak usia seperti sekarang. Bahagia, ya, lihat mereka bisa menua bersama kayak gini. :’)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya