12 Nama Ini Pasaran Banget di Indonesia, Coba Hitung Ada Berapa Nama Temanmu yang Termasuk di Sini!

Senasib dengan Putra, orangtua memilih Putri karena nggak mau pusing memikirkan nama anak perempuannya

membawa jalan menuju kebahagiaan

membawa jalan menuju kebahagiaan
via foto.okezone.com

Sama halnya dengan Putra, dipilihnya Putri sebagai namamu karena orangtua enggan memikirkan nama untuk anak perempuannya. Putri sendiri dalam bahasa Indonesia berarti “anak perempuan” ini juga sering dipakai seseorang saat menyebut keturunan bangsawan. Secara nggak langsung nama Putri bikin kamu dihormati lho.

Nggak salah kamu dinamai Reza. Karena wajah tampan bak pangeran melekat pada dirimu

tampan bak pangeran!

tampan bak pangeran! via sosialberita.net

Advertisement

Nama Reza dalam bahasa Indonesia berarti “pangeran”. Makanya, orangtua berharap kalau wajahmu bisa setampan pangeran. Meski nggak ada darah bangsawan sama sekali, sah-sah saja dong pakai nama? ;D

Anak yang baik tingkah lakunya sangat diinginkan orangtua. Tuh, jangan kecewakan mereka yang memberimu nama Dani ya

Lagi-Lagi-Ahmad-Dhani-Sentil-Presiden-Jokowi-Dengan-Wajah-“Komedian”-2

Dalam bahasa Sunda, Dani berarti baik, sedangkan dalam bahasa Jawa yaitu anak yang baik hati. Tentu orangtua memberikanmu nama Dani karena ingin dirimu tumbuh menjadi pribadi yang baik hati. Makanya, jangan kecewakan mereka ya! Jadikan arti namamu ini sebagai pelecut diri untuk mewujudkan keinginan orangtua.

Selain Dewi, nama Ayu juga dipilih agar kamu tumbuh menjadi gadis cantik dan manis. Duh senangnya ~

_timthumb-project-code.php

Pilihan lain orangtua yang ingin anak perempuannya tumbuh menjadi gadis cantik dan manis bisa memberikan nama Ayu lho. Karena dalam bahasa Indonesia, Ayu berarti gadis cantik dan manis. Oleh karena itu, nggak heran di Indonesia bertebaran cewek bernama Ayu. Hehe hehehe hehehehe.

Advertisement

Pantas saja banyak orang menyukaimu, toh nama Tika memang berarti menarik seperti lukisan sih

maxresdefault

Mungkin kamu termasuk orang yang sering dikelilingi kerabat. Bukan hanya karena fisik yang menarik, tapi juga pribadimu yang bikin orang merasa nyaman. Hal tersebut tanpa disadari bikin kamu dianggap menarik bagi orang sekitar. Makanya nggak heran kamu bernama Tika karena dalam bahasa Jawa berarti lukisan. Nah siapa sih yang nggak senang saat melihat lukisan? Setiap lukisan kan punya daya tarik tersendiri. ;D

Orangtua mana yang nggak mau anaknya dihormati? Nama Andika yang berarti berpangkat tinggi pun mereka pilih

adhika-4-130819b

Nama Andika dalam bahasa Jawa berarti berpangkat tinggi, sedangkan dalam bahasa Indonesia berarti kehormatan. Harapan mereka agar keturunannya punya karier cemerlang merupakan salah satu alasan kenapa Andika dipilih sebagai namamu. Meski kadang arti namamu nggak sesuai dengan kenyataan, tetaplah semangat meraih yang terbaik. Toh ini hidupmu, kalau bukan diri sendiri yang mengubah ya siapa lagi?

Orangtua memberikan nama bukan nggak ada maksudnya sama sekali. Karena dibalik nama itu tersimpan sejuta doa. Mestinya Kamu tersugesti sih dengan harapan-harapan itu.

52oR9e.md.jpg
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

6 Comments

  1. SITI gak ikutan ya? NUR juga gak diabsen…. ITU wah….. banget Indonesia bingit…..

  2. Faisal Farizh berkata:

    Rizky juga wkwkkw

CLOSE