Takdir memang nggak bisa diramalkan secara pasti oleh zodiak dan ilmu perbintangan mana pun. Namun prediksi dan tebak-tebak karakter sering kali digunakan sebagai ‘bocoran’ apakah suatu hubungan bisa langgeng atau bakal susah banget dipertahankan.

Berdasarkan yang dilansir dari Astrofame, berikut Hipwee Hiburan bakal memberikanmu gambaran zodiak apa aja yang karakternya berbenturan sehingga mereka relatif nggak aman kalau jadi pasangan.

1. Aries dan Taurus adalah karakter yang sama-sama keras kepala dan hobi berargumen. Pertengkaran bagi mereka adalah makanan sehari-hari dan memang bakal begini terus~

Yang, ayo, lanjutkan pertengkaran kita tadi! via www.pexels.com

2. Taurus dan Sagitarius juga katanya nggak cocok nih. Taurus yang terlalu melow akan kikuk sama Sagitarius yang dominan dan intens, nggak seimbang gitu

Kamu tuh alay banget sih, Beb! via www.pexels.com

3. Kalau ada Gemini bisa bertahan sama Capricorn, salut deh! Soalnya bagi si cuek kayak Gemini, Capricorn yang superserius dan giat ini cukup menyebalkan

Terus salah gitu kalau makan pizza pakai nasi? via www.scarymommy.com

4. Cancer yang kalem dan woles di segala hal bisa sangat berlawanan bagi Aquarius yang suka banget kebebasan. Seringnya kalau pacaran bakal berakhir bencana deh

Mandi itu bukan kewajiban beb, nggak usah nyuruh-nyuruh lagi! via www.nbcnews.com

5. Hubungan Leo dan Scorpio juga kemungkinan bakal siasia. Leo bakal jadi karakter pencemburu sementara Scorpio nggak bisa berhenti gombal ke orang lain

Kamu ngapain sik genit ke sekertaris bos?! Akutu kesel, Beib! via www.lakeshorepublicradio.org

6. Virgo dan Sagitarius mungkin bisa bertahan dengan hubungan mereka. Sayangnya, mungkin nggak akan tahan lama karena mereka sama-sama takut berkomitmen

Kita, kan, belum berencana menikah, jadi sah-sah aja aku nakal dulu! via www.independent.co.uk

7. Libra sama Virgo itu ibarat kucing dan anjing yang sering bertengkar dan jarang akurnya. Mindset dan karakter yang beda bikin seringnya mereka nggak bertahan lama

Dasar daki macan! Eh kamu itu yang upil trenggiling! via celebzmagazine.com

8. Kalau ingin menyaksikan sebuah drama-drama percintaan, coba tengok pasangan Scorpio dan Aries. Seringnya mereka nggak bisa lepas dari emosi satu sama lain dan berbuah cekcok di depan umum

Beb, aku tuh mau makan Zupa Soup di nikahan mantan, masa gitu aja kamu ngatain aku sih! via www.davidwolfe.com

9. Awalnya Sagitarius dan Capricorn bisa saling cinta dan jalan bareng. Namun lama kelamaan Capricorn yang seringnya lebih dewasa lelah dengan sikap Sagitarius yang menurutnya terlalu kekanak-kanakan

Masa nonton Doraemon aja dimarahin, terlalu! via fertilityprogramalabama.com

10. Capricorn dan Pisces juga seringnya nggak berhasil. Pisces yang suka bersenang-senang bakal kepentok sama Capricorn yang cenderung kaku dan serius, nggak asyik deh!

Nggak usah karokean, nanti kamu keselek mik lo! via www.businessinsider.sg

11. Aquarius yang selalu menginginkan perbaikan bakal terbentur dengan sikap kepala Taurus yang seringnya sulit berubah. Kalau begini, mana bisa bertahan!

Pluto itu bukan planet, ngeyel banget sih! via weddingaffair.co.in

12. Bisa jadi Virgo dan Pisces sulit menjalankan kebahagiaan bersama karena keterusterangan Virgo akan menyakiti Pices yang cenderung sensitif

Beb, aku nggak bermaksud bilang kamu kontet lo! via www.indiatvnews.com

Advertisement

Tenang dulu, kalau kamu dan pacarmu masuk daftar di atas, bukan berarti hubungan kalian mutlak nggak akan berhasil kok. Semua tentu tergantung kesadaran masing-masing buat saling mengalah dan saling meredam ego. Siapa tahu kalianlah yang bakal mendobrak anggapan-anggapan soal karakter zodiak di atas. Namun kalau kalian sedang menjalin hubungan dan di ambang kehancuran, kalian tahu deh harus melangkah ke mana. Hmmm~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya