12 Rekomendasi Lagu Duet Asoy buat Menemanimu Karaoke. Masa Mau Nyanyi Sendirian Mulu sih?

rekomendasi lagu buat duet maut

Nyanyi kalau sendirian itu macam orang galau, sedih, dan nggak seru sama sekali. Coba deh kalau nyanyinya duet, pasti ada getar-getar keseruan yang bakal lebih terasa. Belum lagi kalau kamu harus ngisi acara reunian, kasih hadiah lagu buat teman yang menikah, sampai ngisi acara hiburan di kumpulan keluarga. Tenang, kali ini Hipwee Hiburan akan memberikanmu rekomendasi lagu duet yang enak dinyanyikan dan nggak garing.

1. Mulai dari lagu lawas yang judulnya “Kemesraan”, hampir dipastikan semua kalangan hafal nih. Jadi nggak perlu segan untuk mengajak yang lain ikutan nyanyi

2. “Sepanjang Jalan Kenangan” juga nggak kalah menarik dan nggak kalah terkenalnya dengan lagu “Kemesraan”. Lagu wajib karaokean yang bisa buat duet-duetan juga

3. Sebuah lagu yang liriknya sangat mengena, pas banget buat yang lagi kasmaran, “Cinta Mati”. Ini kalau manten nyanyiin ini selepas pesta pernikahan pasti seru!

4. Ari Lasso dan BCL juga punya lagu persembahan yang superromantis. Judulnya, “Aku dan Dirimu”

5. Alunan musik santai dengan lirik yang bikin hubungan persahabatanmu retak-retak, Yura Yunita dan Glenn Fredly mempersembahkan sebuah lagu duet yang bikin galau, “Cinta dan Rahasia”

6. Nggak ada yang bisa melupakan keromantisan Anang dan Krisdayanti di lagu “Makin Aku Cinta”. Meski pada akhirnya mereka berpisah, lagunya masih enak didengarkan kok

7. Mau yang agak nge-beat sedikit? Bisa nyanyikan lagu Titi Kamal ft Anji lo yang judulnya “Resah Tanpamu”

8. “Jika teringat tentang dikau …” Hyaaa, auto-nyanyi, kan? Pokoknya lagu “Jika” dari Melly Goeslaw ft Ari Lasso ini juga oke banget!

Advertisement

9. Nggak kalah romantis, Anang pun menciptakan lagu duet romantis bareng Ashanty juga lo, judulnya “Jodohku”Iya, yang jodohnya maunya ku dirimu hingga mati~ 😀

10. Simpel dan mudah dihafal, “Saat Bahagia” dari Ungu dan Andien Aisyah ini hampir semuanya bisa nih~

11. Buat sobat milenial yang suka lagu pop baru, yang duet juga banyak kok. Misalnya lagu Arsyi Widianto dan Brisia Jodi yang judulnya “Dengan Caraku”, superromantis!

Advertisement
12. Buat yang lagi PDKT, buat ngode-ngode cobalah ajak gebetan nyanyi lagunya HIVI! “Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi”

Sebenarnya lagu-lagu duet asoy masih segudang lagi sih, Guys. Tapi rekomendasi di atas adalah yang terbaik dan mudah dinyanyikan. Daripada kamu terus-terusan nyanyi sendirian solo, mendingan buruan cari teman duet. Karena sejatinya, bersenang-senang sendirian itu nggak pernah menyenangkan. 🙁

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE