12 Spanduk Demonstrasi yang Menggelitik Tapi Tetap Masuk Akal. Demo Nggak Harus Marah-Marah kok~

spanduk demo kocak

Bukan hal baru kalau para pekerja dan buruh turun ke jalan pada 1 Mei atau yang akrab disebut Mayday ini. Meski sebenarnya aksi demontrasi juga bukan hal luar biasa di hari-hari biasa. Lucunya sekumpulan orang membawa spanduk dengan tulian yang kocak-kocak.

Advertisement

Alih-alih memberikan tuntutan yang ‘galak’, tuntutan masuk akal nan kocak ini justru yang membekas di hati. Kali ini Hipwee Hiburan bakal memberikanmu gambaran soal demonstrasi superasyik!

1. Kita semua sepakat kalau menunggu Nicholas Saputra selfie adalah waktu yang sangat lama. Lebih lama dari tujuh purnama!

Mantap, Mas Nicho! via www.instagram.com

2. Siapa yang nggak takut bakal ditenggelamkan Bu Susi sih? Jelas-jelas sekut hanya dengan melihat fotonya aja

Hukum aja suruh makan ikan piranha seumur hidupnya. Hehehe~ via www.instagram.com

3. Semua orang nggak terkecuali, butuh senang-senang. Disko adalah senang-senang~

Butuh joget dan goyang dombret biar nggak pusing. via www.instagram.com

4. Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu! Sepakat bangetlah, karena orang yang saling mencintai nggak harus berjauhan~

Bekerja demi tiket kereta untuk menghampirimu yang jauh di sana. via www.instagram.com

5. Saking asyiknya bekerja sampai nggak ada waktu buat diri sendiri. Nggak ada waktu untuk saling mengasihi. Hmmm, sedih! 🙁

Bos, tolong panggil biro jodoh ke kantor dan pabrik-pabrik. via www.instagram.com

Advertisement

6. Di kala bos-bos minum kopi otentik super mahal, kami cuma bisa minum kopi bungkusan aja, Bos …

Senja bersama kerja, kopi bersama saset. Eh …. via www.instagram.com

7. Kata-katanya kocak, tapi maknanya bener-bener menampar. Meski tanpa emosi, tetep ngena banget!

Tiga kalimat yang bikin sedih. via www.instagram.com

8. Di tengah pusara tuntutan hak-hak perempuan, ada hak bersama yang kayaknya juga penting nih

Es yang segar nggak harus mahal. via twitter.com

Advertisement

9. Dilan dan Milea turut andil dalam protes soal BBM. Ya, gimana, ya, Dilan tanpa BBM cuma bisa jalan kaki ke Buah Batu~

Jangan rindu Milea, berat lo! via cdn2.tstatic.net

10. Jangan berani-berani main Facebook kalau cuma mau ganjen. Diprotes nih!

Mamam noh! via 3.bp.blogspot.com

11. Ajakan mabar nggak perlu pakai demo juga kali, ah!

Hmmm, kebiasaan nih bocah! via 1cak.com

12. Coba resapi kalimat-kalimat ajaib di bawah ini. Khusus yang udah punya pasangan sah aja, ya!

Sebuah nasihat biar kamu nggak kecapekan begitu sampai rumah. via www.instagram.com

Demonstrasi nggak selalu mengerikan seperti yang kamu bayangkan. Justru, aksi demo ini adalah sebuah sarana buat menyuarakan pendapat dari rasa ketidakadilan dan ketertindasan yang selama ini dialami. Nggak ada salahnya untuk melakukan aksi protes, karena hal ini juga dilindungi undang-undang. Semoga tuntutan kalian bisa dikabulkan, ya, Guys!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE