Senin kemarin, hampir semua sekolah dari berbagai tingkat di Tanah Air memulai semester ganjil, mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA. Hari pertama sekolah menjadi momen penting, terutama bagi mereka yang baru merasakan pendidikan di tingkatan yang baru. Bukan cuma anak-anak saja, tapi bahkan orang tua juga nggak kalah semangatnya mengantarkan sang buah hati ke sekolah.

Oleh karena itulah, momen ini pun menjadi sesuatu yang patut dibagikan. Di Twitter misalnya, tagar (tanda pagar) #HariPertamaSekolah sempat menjadi trending topic. Banyak yang membagikan pengalaman mereka di hari pertama dimulainya sekolah setelah sekian lama libur. Tentu saja, nggak sedikit yang membagikan pengalaman kocak mereka saat hari pertama sekolah. Seperti apa kira-kira? Langsung simak saja, yuk!

1. Kelas 2 SD saja umurnya belum 10 tahun. Berarti ‘lebih muda’ yang dimaksud pas masih jadi jabang bayi dong? 🙁

ngomongin beauty treatment via twitter.com

2. Sudah nggak musim tukeran isi binder, sekarang musimnya tukeran ID Tik Tok~

Tik Tok via twitter.com

3. Disuruh kenalan malah nge-vlog~

nge-vlog via twitter.com

4. Siapa nih yang nggak sabar #HariPertamaSekolah gara-gara kangen sama gebetan?

kamu doang via twitter.com

5. Nggak zaman rebutan bangku, sekarang malah rebutan colokan 🙁

rebutan colokan

6. Cobaan pakai sepatu baru di hari pertama sekolah nih~

sepatu baru via twitter.com

7. Giliran sekolah, pengen cepat lulus. Giliran sudah lulus malah dateng sekolah

lupa via twitter.com

8. Cinta-cintaannya nanti saja, ya, kalau sudah tamat sekolah~

jauh lebih sulit via twitter.com

9. Cuma yang nonton Spongebob yang paham ini~ 😀

Spongebob via twitter.com

10. Belum ada apa-apanya, jangan baper amat~

belum ada apa-apanya via twitter.com

11. Siapa nih yang ikut-ikutan?

siapa nih

12. Semacam kesia-siaan, dateng pagi-pagi terus milih bangku paling belakang~

rolling via twitter.com

13. Nggak adik kelas, nggak kakak kelas, sama aja ternyata, ya!

ada maunya via twitter.com

Advertisement

Mungkin sedikit berbeda dengan zaman old, ya, di mana internet atau pun smartphone belum seramai sekarang ini. Kalau dulu sih, hari pertama sekolah nggak ada tuh bahas soal Tik Tok, vlog, rebutan colokan, dan sejenisnya. Yang dirindukan justru ketemu teman, tukeran isi binder atau orgy, jajan di kantin, dan ngusilin adik kelas. Hihihi. Lalu, bagaimana Hari pertamamu sekolah?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya