13 Kucing Berkerudung yang Nggak Kalah Imut Sama Hijabers Instagram. Duh, Anak Salihah Mau ke Mana sih?

kucing lucu pakai jilbab

Kalau punya kocheeeng kucing, rasa gemas dan jahil memang nggak terhindarkan. Ibarat kata, rasanya pengin banget dandanin kucingnya, dan main-main terus. Termasuk beberapa kucing di bawah ini yang didandanin pakai hijab. Duh, padahal nggak tahu deh itu jantan atau betina. Simak deh kegemasan yang disajikan Hipwee Hiburan spesial miauw berikut ini!

1. Sudah cocok endorse produk jilbab kekinian nih~

Hai, aku pakai jilbab dengan bahan satin, licin dan nggak mencong-mencong. via www.dwibcc.com

2. Seolah sambil berdoa, kucing ini kelihatan pakai hijab. Ya, ampun, Dek, lucunya!

Bismillahirohmanirohim …. via www.dwibcc.com

Advertisement

3. Meskipun pakai hijab, rambut kumis sama alisnya ke mana-mana deh, ih!

Ketika lagi pengajian tapi ngantuk~ via www.instagram.com

4. Hijabnya tegak sempurna di dahi, rendanya menawan, dan brosnya nggak kalah cetar! Uwh~

Astagfirullah, itu belahannya kelihatan, Ukhti~ via www.instagram.com

5. Maklum, ya, jilbabnya kebesaran. Soalnya ukuran kepalanya kecil banget~

Nggak apa-apa, bisa pakai peniti kok. via www.instagram.com

Advertisement

6. Nah, ini diaman banget. Auratnya ditutup sampai dada!

Brosnya kayak permen stroberi! via www.instagram.com

7. Meski lebih kelihatan kayak dipakein corong, tapi nggak apa-apa. Kucing ini sudah berusaha berhijab

Uw, cantik, kan? via www.instagram.com

8. Gini nih kalau sebelum ngaji kebanyakan makan sayur kangkung. Ngantuk beraaat!!!

Ukhti, dengerin ceramah ustaz dong! via www.instagram.com

9. Engkau gadis berkrudung merah~ *Duh, autonyanyi, kan!

Ya, Allah, dia tenggelam dalam kain merah! via www.instagram.com

10. Mumpung lagi bobok, dipakein jilbab, aaah~

Selalu syar’i meski saat tidur. via www.instagram.com

11. Tertutup sempurna, kupingnya juga nggak kelihatan. Poninya juga nggak nongol-nongol~

Pemudi hijrah~ via www.instagram.com

Advertisement

12. Meski masih pakai tudung-tudung aja dan belum rapat pakai hijabnya, tapi nggak apa-apa, tetap imut!

Namanya juga belajar~ via www.instagram.com

13. Adek yang satu ini cantik banget nih pakai jilbab dan pegang sisir. Gemas!

Siap berangkat pengajian, Ukhti? via twitter.com

Keisengan pemilik kucing memang kadang jadi hiburan tersendiri. Koplaknya nggak aturan deh! Meski begitu, kucing yang nurut waktu dipakein hijab ini memang patut diapresiasi. Ih, lucu sih!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE