Banyak hal absurd atau aneh dalam hidup ini. Kadang bikin kita mbatin, “Kok bisa, ya?” atau “Kok ada ya?” Meski seringnya kita heran, tapi ada beberapa hal absurd yang bikin kita ngakak melihatnya. Salah satunya adalah potret “terbalik” yang akan Hipwee Hiburan tampilkan kali ini. Momen “terbalik” yang susah untuk nggak berkomentar saat kamu melihatnya. Nggak tahu kenapa bawaannya gatel aja pengen ngomong. Cekidot!

1. Siapa pun tahu kalau pose saat foto mesti maksimal. Tapi mbok, ya, jangan fokus ke gaya doang biar nggak kayak mas-mas ini

2. Mungkin mas-mas ini buru-buru, makanya celananya jadi “terbalik” begini. Mau ngingetin bingung, nggak ngingetin kasihan -_-

buru-buru via www.instagram.com

3. Ini sebenarnya yang sakit siapa sih?

Santuy, Bosque~ via www.instagram.com

4. Kira-kira gunting seperti ini kegunaannya buat apa? Hadeeeeh

Cukur kumis! via www.instagram.com

5. Ingin rasanya kutarik amandel orang berkelakuan seperti ini~

bercandaan yang klise via www.instagram.com

6. Pengen ketawa liat beginian, tapi takut dosa. Gimana dong?

sering dilakukan oleh adek-adek di negara berkembang via www.instagram.com

6. Sifatnya yang suka besar kepala terbawa pada bentuk fisiknya. Tapi kasihaaan 🙁

Ini kebalik??? via www.instagram.com

7. Yang dilindungin malah dengkulnya, memangnya di situ ada apa?

Keselamatanmu lo, Mas! via www.pulsk.com

8. Udah bener sih, Bu. Tapi masih ada yang terbalik. 🙁

no comment via www.pulsk.com

9. Ternyata ada manusia yang melakukan aksi yang sama dengan ikan louhan tadi, Guys. Pipis freestyle be lyke~

Nyusahin diri sendiri! -_- via www.instagram.com

10. Definisi cowok nggak gentleman. “Mas, pindah dong! Kasihan ibunya lagi hamidun!”

Nggak gentle! via www.instagram.com

11. Ini apanya yang tebalik, ya?

Kok bisa? via www.instagram.com

12. Enak banget, ya, nggak perlu pesen ojol kalau punya anjing kayak gini

Good dog via www.instagram.com

13. Bu, mohon maap nih sebelumnya. Tapi itu adeknya kasihaaan … 🙁

kasihan 🙁 via www.instagram.com

14. No comment!

speechless via www.instagram.com

Selalu ada hal absurd yang terjadi di sekitar kita. Meski kadang sudah ditahan-tahan, “Jangan komentar … diem aja … tahan … tahan,” tapi tetep aja susah buat nggak komentar. Kalau semacam kekonyolan orang seperti pakai celana terbalik atau kencing terbalik mungkin masih bisa. Tapi kalau lihat dua momen terakhir, kita nggak mungkin bisa berdiam diri. 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya