Kemasan produk memang jadi salah satu faktor krusial dalam dunia bisnis penjualan. Rasanya semakin lucu atau unik kemasannya, semakin banyak perhatian orang tertuju untuk mengetahui produk yang dijual, hingga akhirnya nggak ragu untuk membelinya. Nggak heran kalau kemudian ada banyak produsen yang membuat packaging sedemikian kreatif demi menarik perhatian.

Nah, seperti deretan kemasan kaus di bawah ini. Desainnya yang serba aneh malah berpotensi membuat orang-orang meliriknya. Yuk, lihat langsung bareng Hipwee!

1. Hangerpak seolah bisa memanjakan para konsumen dengan bungkus yang bisa sekaligus jadi gantungan ini

eh, bisa jadi hanger… via ibrandstudio.com

2. Satu bungkus ada dua isi, cocok buat para pasangan romantis di luar sanaManis juga!

hmmmm… via id.pinterest.com

3. Krak! Anggap cemilan satu ini retak dan berisikan kaus. Lucu!

krek! via www.toutiao.com

4. Kayak permen, kausnya disimpan dalam toples

kok pake toples??? via wx.7399.com

5. Kalau kemasan kaus yang satu ini bikin pengen bawa bekal ke mana-mana

jadi pengen bawa bekel~ via id.pinterest.com

6. Kalau dilihat sekilas memang persis banget sama kantung darah. Benar-benar mengundang perhatian banget!

dikira…. via www.paredro.com

7. Jadi sebenarnya ini isi apa? Penasaran ‘kan?

jadi ini apa???? via br.pinterest.com

8. Sesuai dengan gambar dan namanya, kemasan yang ada pun seolah membentuk miniatur pesawat~

jadi kayak miniatur pesawat ya… via www.quierocamisetass.com

9. Ceritanya ini mungkin TV. Yang luar biasa adalah di dalam kemasannya disediakan juga tutorial memakai kaus!

lengkap dengan tutorialnya! via ibrandstudio.com

10. Dikira keju beneran, eh, ternyata…

dikira keju beneran~ via www.crookedbrains.net

11. Imut banget si kaleng kecil berisi kaus ini!

12. Membukanya harus dipecahin dulu botolnya, ‘kan sayang 🙁

masukinnya gimana ya? via www.redking.com.br

13. Baju dalam kardus kartu. Wah! Ini benar-benar unik dan simpel. Keren~

jadi pengen main kartu~ via www.designswan.com

14. Terlihat seperti daging dan segala macam sayuran. Bisa banget deh bikin kemasannya jadi kayak terlihat beneran

kok lucu yha~ via jefouinetufouines.fr

15. Karena supaya nggak lecek, kaus harus disetrika. Dan… Ini dia!

biar sekalian disetrika~ via www.woweiquan.com

Advertisement

Itulah dia sederet kemasan kaus yang punya tampilan unik. Kalau kemasannya kayak begitu, wajar jadinya jika ada banyak orang yang tertarik untuk melihat atau bahkan nggak ragu membeli. Tapi, bukan nggak mungkin juga sih kalau harganya jadi makin mahal. Karena bisa jadi tuh harga kemasannya jauh lebih mahal daripada kausnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya