Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata manekin? Ya, manekin adalah patung peraga untuk menampilkan berbagai macam jenis baju yang terkadang dipajang di toko baju atau pusat perbelanjaan. Nggak cuma cewek yang hobi belanja saja yang familiar dengan benda yang satu ini, tentu semua sudah tahu—terlebih setelah booming mannequin challange beberapa waktu yang lalu.

Namun, tahukah kamu kalau bentuk manekin bermacam-macam? Manekin nggak selalu berbentuk pria atau wanita yang sedang berdiri tegap lho. Manekin memiliki ragam bentuk. Mulai dari yang unik, lucu bin kocak, sampai yang absurd sekalipun juga ada. Begini pose-pose manekin yang bisa bikin GMZ!

1. Manekin berbentuk anak kecil satu ini terlihat sangat bahagia. Mungkin dulu sang kreator tengah bahagia, sampai-sampai kebawa saat dia membuat patung ini?

#JanganLupaBahagia via brightside.me

2. Namun ketika manekin ini tahu bahwa tangannya belum terpasang, ia menjadi cemberut dan berkata, “Oh jadi kamu melupakan tanganku? Fine!”

3. Karena sang anak ngambek, ibunya sampai kerepotan meladeninya. Semangat, Bu!

Kamu maunya apa sih, Nak? via brightside.me

4. Si bapak cuek saja. Bukan karena nggak peduli, namun ia sadar kalau manekin tugasnya adalah berdiri diam di depan toko memamerkan baju yang dijual

Olahraga, Pak, biar nggak buncit! 😀 via brightside.me

5. “Abang, ih! Aku, kan, capek ngurusin anaknya. Sekali-kali ajak aku ke emol napa, Bang! Nggak usah ke emol deh, Bang, kita ke alpah aja udah seneng!”

pose saat kamu mau garuk bagian belakang lututmu via www.rancahpost.co.id

6. Kemudian ada manusia yang mendengar percakapan tersebut, ia gemes lalu berkata, “Woy, Bu! Kan sekarang ibu udah ada di mal!” #KZL

Jadi gemes sendiri! via brightside.me

7. “Oh, iya ya, lupa. Hehe.” Akhirnya si Ibu manekin ini berjoget ria~

“Mari semua dansa denganku, dekap aku dan hanyutkanku.” *sambil nyanyi via brightside.me

8. Kemudian sang ibu mengajak suaminya belanja. Tapi sayang, sang suami menolak karena tahu dompet sedang tipis~

Bu, inget! ini akhir bulan! via brightside.me

9. Pose ketika sang suami tahu bahwa sang istri membawa dompetnya pergi dan meninggalkannya sendiri

ditinggal istri belanja via brightside.me

10. “Santai aja, Pak. Kita senasib sepenanggungan. Bapak masih mending dompet dibawa tapi baju masih dicuciin, lha baju kami belum dicuci sama sekali,”

Bersyukur itu penting! Masih banyak yang bernasib lebih buruk dibanding kita! via brightside.me

11. Kemudian karena iba, manekin lain datang memberikan bantuan berupa pinjaman pakaian. Solidaritas antarmanekin!

Tinggi banget manekinnya. -___- via brightside.me

12. Akhirnya mereka bisa bergaya lagi dengan setelan yang baru dan keren hingga mereka terlihat lebih SWAG!

SWAG!!! via brightside.me

13. Namun, karena dirasa nggak cocok dengan tempatnya alias salah kostum, mereka berganti pakaian dan melanjutkan joget. Kali ini ada koreografinya

Beat it, beat it! Yuhuuu, like Michael Jackson!

14. Kemudian, sang istri kesal karena (ternyata) mereka sudah selesai berbelanja namun masih harus menunggu sang suami berjoget ria

Kebanyakan barang bawaan, sampai tangannya copot. 🙁 via brightside.me

15. Saking bete-nya menunggu, nggak cuma bertolak pinggang, pose menunggu mereka jadi berganti-ganti. “Pegel, Pak!”

Tapi, ya, nggak gini juga, Bu. Atur posisi dong! via paling--seru.blogspot.co.id

16. Melihat kelakuan ibu dan bapaknya yang aneh nan absurd, akhirnya sang anak merasa kesal sendiri dan akhirnya mereka saling menyalahkan

A: Lihat tuh kelakuan emak bapak lo! / B: Emak bapak gue kan juga emak bapak lo. Dasar, Malih! / A: Nggak usah ngegas dong ngomongnya via www.funnyjunk.com

Kalau di atas adalah bentuk manekin yang menyiratkan kisah keluarga, kali ini adalah beberapa manekin unik yang pastinya jarang kamu temui

Dua manekin yang dijadikan satu supaya celana ukuran jumbo ini bisa tetap dipajang

Celana siapa nih? via brightside.me

Lain lagi dengan manekin surealis yang satu ini. Maksudnya gimana, ya?

Skip! via rebrn.com

Yang ini no comment deh, ya~

Nggak tahu lagi ini maksudnya apa. Kenapa sih nggak dibenerin sama pemilik tokonya? via www.rancahpost.co.id

Advertisement

Itulah tadi beberapa manekin dengan pose aneh tapi lucu-lucu. Bagaimana, sudah cukup terhibur dengan ‘kelakuan’ manekin yang ternyata bisa berpose seabsurd itu? Semoga bisa menghibur, ya. Tapi ngomong-ngomong, dari semua pose manekin tadi, mana pose yang pernah kamu jumpai? Atau kamu pernah lihat pose manekin yang lebih aneh? Tulis di kolom komentar, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya