Masih ingat dengan cerita bergambar zaman sekolah dasar (SD) dulu? Meski gambarnya sederhana, tapi sangat membantu proses belajar jadi lebih baik. Hingga kini, gambar-gambar tersebut masih eksis lo. Entah itu dalam pelajaran Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Sosial, dan di bidang mata pelajaran lainnya. Yang jelas, gambar-gambar tersebut masih menghiasi buku pelajaran anak-anak.

Tapi beda lagi ketika gambar-gambar tersebut diceritakan saat kita menginjak usia sekarang. Bukan lagi menceritakan hal-hal sederhana yang membantu anak-anak dapat dengan mudah memahami pelajarannya, melainkan justru untuk menghibur yang sudah โ€˜uzurโ€™ ini. Gambar atau lukisan ini diberi dialog yang kocak banget dan tentunya sama sekali bukan ditujukan untuk anak-anak. Bagaimana kira-kira percakapan gambar-gambar tersebut? Cekidot!

1. Percakapan gemas saat piket kelas. Ini absurd banget ๐Ÿ™

Sabar, sabar, sabar! via www.instagram.com

2. Mungkin maksudnya mantan pacar mamih yang sekarang sudah jadi suaminya ๐Ÿ™‚

Waduh, bahaya! via www.instagram.com

3. Tampol nggak, ya?

Astagaaa โ€ฆ. via www.instagram.com

4. Dikira HP kali, ah, ada mode getarnya ๐Ÿ˜€

KAN PINGSAN! via www.instagram.com

5. Padahal sudah tahu harganya seribuan, masih nanya ๐Ÿ˜€

6. Kalau pada tua namanya anak tua dong bukan anak muda ๐Ÿ™

bener juga sih via www.instagram.com

7. Yang ditanya harganya, Mbak, bukan jumlah butir nasinya ๐Ÿ˜€

Ya, ampun! via www.instagram.com

8. Kebiasaan kids zaman now nih. Kelesa (mager) melulu bawaannya!

males amat via www.instagram.com

9. Hayo, anak kosan mana nih suaranya?

kebiasaan sih via www.instagram.com

10. Dikira ajang pencarian bakat kali, ah~

Indonesian Idol nih ๐Ÿ˜€ via www.instagram.com

11. Malah jadi mantun.ย Program televisi kesukaan siapa nih?

Febukerz kali, ah~ via www.instagram.com

12. Dialognya kebalik lho, Malin ๐Ÿ™

kebalik dialognya via www.instagram.com

13. Salah satu cara biar jadi youtuber populer nih~

kids zaman now via www.instagram.com

14. Percuma disiram kalau rumahnya antiair ๐Ÿ™

Nggak logis sih. ๐Ÿ™ via www.instagram.com

15. Taruhnya di meja makan dong, Dek! ๐Ÿ™

jangan ditanya via www.instagram.com

16. Bener juga sih apa yang dia bilang ๐Ÿ˜€

bener juga via www.instagram.com

17. Yah, masnya baper,ย ih ๐Ÿ˜€

baperan via www.instagram.com

18. Nah, kalau yang terakhir ini, pas banget mimiknya. Pengen bangkrut, katanya ๐Ÿ™

dikira beli case HP kali via www.instagram.com

Advertisement

Entah siapa yang memulai menciptakan komedi seperti ini, tapi buktinya sukses bikin kita ngakak. Nggak cuma mengembalikan โ€œkenanganโ€ waktu zaman SD dulu, tapi gambar berserta dialog-dialog ini juga ngasih bayangan bagaimana kita mengartikan gambar di usia yang sekarang. Receh banget pokoknya!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya