Operasi zebra merupakan agenda tahunan yang ditetapkan oleh polisi lalu lintas untuk melakukan penyuluhan sekaligus pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan surat menyurat pengemudinya. Kali ini Operasi Zebra dilakukan serentak di seluruh Indonesia terhitung sejak 16 November lalu hingga 29 November nanti. Seminggu sejak dimulainya operasi zebra ini, tentu banyak cerita menarik yang melingkupinya. Mulai dari kena tilang hingga pengalaman lucu tak terlupakan.

Nah, netizen juga nggak mau ketinggalan dalam operasi zebra ini. Kontribusinya bukan ikut operasinya ya, tapi ikut meramaikan dunia maya dengan meme-nya. Kira-kira gimana ya meme operasi zebra kali ini? Cekidot!

1. Kira-kira kalau dirazia sama polwan cantik kamu bakal rela aja nggak kena tilang?

2. Udah kayak judul film aja nih bapak polisi satu ini

3. Walaupun Mbaknya manis, tapi kalau nggak pakai helm ya tetap ditilang

Sekalian gombal 🙂 via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

4. Kalau lihat caption-nya sih benar, tapi ya nggak begini jugalah gambarnya~

Advertisement

Bener juga sih 🙁 via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

5. Rasa deg-degan saat melihat operasi zebra udah kayak melihat gebetan ya

Bukan 🙁 via cdns.klimg.com

6. Salah satu risiko yang harus ditanggung polisi lalu lintas, sabar ya Pak

Sedih ya via media.viva.co.id

7. Namanya juga emak-emak, kalau digalakin ya bakal galak balik, hihi

Dimarahin balik via cncni.net

8. Ya ampun, gara-gara kaget bisa sampai seperti ini ya?

9. Oh jadi ternyata selama ini operasi zebra yang dimaksud adalah….

Operasi Zebra beneran via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

10. Wah, pertanyaan polisi satu ini emang kelewatan. Apalagi buat jomblo

Malah bikin baper via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

11. Kalau yang ini sekalian curhat sih jelas

12. Yang ini juga. Duh mas, sedih amat~

13. Apalagi yang ini. Ngena banget sih!

14. Tuh ‘kan, operasi zebra itu yang kayak gini, jangan salah sangka dulu

15. Ini dirazia karena nggak lengkap apa karena pakai motif zebra pak?

16. Kalau polwan cantik kayak gini yang ngomong bakal diturutin nggak ya?

17. Dirazia malah nangis. Salah siapa coba?

Nah guys, udah ada yang kena tilang belum? Hihi. Jangan lupa periksa kelengkapan kendaraan dan surat-suratmu sebelum berkendara ya, biar nggak terjaring operasi zebra. Demi kebaikan kamu juga kok, biar aman dan selamat di jalan :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya