Beberapa hari ini, sosial media tiba-tiba dihebohkan dengan postingan editan foto mirip artis. Hm, gak tahu kenapa postingan foto kayak gini jadi viral di mana-mana. Hipwee ngumpulin beberapa foto yang lagi ramai nih di dunia maya

Nah, daripada penasaran, mending langsung aja scroll ke bawah yuk!

1. Andaikan aku mirip Isyana, aku ingin bernyanyi ”Tetap Dalam Jiwa” didepanmu~

Isyana~ via path.com

Advertisement

Bila memang harus berpisah

Aku akan tetap setia

Bila memang ini ujungnya

Kau kan tetap ada Di dalam jiwa

2. Ini nih, pengen jadi Lee Min Ho, SARANGHAE!

Lee Min Ho via path.com

3. Kalau mau jadi istrinya Glenn alinskie, harus bisa secantik Chelsea Olivia~

Udah mirip Chelsea? via path.com

4.  Tapi, siapapun bisa jadi Chelsea kok, walaupun pipi kamu tembem, emblem~

pipi tembemnya yang udah mirip Chelsea via path.com

5. Rangga, ini aku, cinta!

14 tahun aku nunggu kamu ~ via path.commiraymira

6. Ada juga yang maksa banget pengen jadi Isyana~

Ini Isyana apa Iswono? via path.comdidipraha

7. Mau jadi cowok arab yang gantengnya subhanallah? Foto kaki kamu deh.

modal kaki aja bisa ganteng via path.com

8. Dari apel jadi Chelsea lagi, waduduh~

13342350_1725112117746059_785084734_n

9. Dijah Yellow ternyata kembarannya Raisa lho, nih buktinya~

Aku adalah Raisa

Aku adalah Raisa via ngonoo.com

Tuh mirip kan. Kalau diliat pake sedotan dari puncak Monas

10. ”Kalian luar biasa!!” Kata Parto, eh maksudnya Ariel.

Ariel dan Parto. Kaka adek~

Ariel dan Parto. Kakak adek~ via cdn1-a.production.liputan6.static6.com

11. ”Kamu dimana, dengan siapa? Semalam berbuat apa, Mas Rio?”

Oh pujaan hati apa kabarmu

Oh pujaan hati apa kabarmu via cdn.klimg.com

12. ”Ea Ea Ea Ea Ea. Tak sobek-sobek mulutmu!” Kata mas Kaesang

Ea ea ea ea ea

Ea ea ea ea ea via cdn.klimg.com

14. Kalau ini emang mirip sih. Makanya namanya jadi Edy Brokoli ~

Brokoliiii

Brokoliiii via cdn.klimg.com

15. Sasuke! Kenalkan, aku kembaranmu

16. Landak yang mirip orangnya apa orangnya yang mirip landak?

Rambut landak

Rambut landak via www.amazine.co

17. Eits, jangan keseringan posting gitu. Nanti, bu menteri marah-marah

13336269_1725112134412724_104782500_n

Nah lhooo, mau ditenggelamin?

Advertisement

Jadi kamu udah merasa mirip siapa?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya