Akhir tahun yang kian dekat seperti jadi pertanda jika musim hujan pun tiba. Yap! Oktober-Maret memang jadi bulan di mana kamu perlu membawa payung ke mana-mana. Sebab, hujan yang turun rasanya nggak akan bisa kamu ajak bekerja sama.

Di sisi lain, hujan ternyata seperti menjadi jembatan bagi mereka yang punya berbagai kisah. Hal itu pun kemudian tertuang dalam berbagai meme, mulai dari yang konyol sampai pada curahan hati yang terdalam. Yuk, langsung saja lihat di bawah ini, siapa tahu perasaanmu bisa terwakili. Hihi.

1. Ternyata ini dia komposisi hujan. Pantesan, makin deras jadi makin kangen…

musim hujan

kangen kamu 🙁 via www.instagram.com

2. Padahal sudah mau kering. Eh, basah lagi deh~

musim hujan

sakit nggak? via www.instagram.com

3. Hayo, para pejuang move on mana suaranya? Masih ingat mantan kalau hujan?

musim hujan

inget mantan banget nih? via www.hipwee.com

4. Kalau begini sih mending kepanasan deh kayaknya….

musim hujan

🙁 via Finspi.com

5. Nggak tahu kenapa musim hujan dekat banget sama musim nyebar undangan. Mblo, sabar ya~

musim hujan

tanda banget nih? via www.hipwee.com

6. Masih ingat nggak rasanya berpelukan kayak gimana?

musim hujan

syalalala~ via onsizzle.com

7. Nah! Kalau lagi hujan mending jangan bengong deh. Daripada pengen yang aneh-aneh

musim hujan

nahloh! via www.hipwee.com

8. Kalau begini sih siapa yang harus disalahin?

musim hujan

salahnya sendiri via update-area.blogspot.co.id

9. Mantanmu tukang ojek payung, ya?

mantan apa payung?

mantan apa payung? via bijak.id

Advertisement

Masih banyak lainnya, klik halaman selanjutnya yuk!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya