Zaman sekarang, sih, ‘ngasih makan’ ke media sosial sama pentingnya kayak ngasih makanan ke perut sendiri. Mengunggah foto makanan ke dunia maya jadi aktivitas wajib sebelum menghabiskan makanannya.

Tapi gimana dong kalau makanan-makanannya secantik di bawah ini? Adanya malah difoto doang, abis saking lucunya, sayang sih kalau dimakan!

1. Kue tart Doraemon ini terlalu lucu buat dimakan. Yauda dibuang aja gimana

“Kue tart dari kantong ajaib!” via instagram.com

Waaah! Lucu banget Doraemonnya! Sayang buat dimakan.

Bukannya mending minta sesuatu aja sama Doraemon? Tapi kue tart ini gak ada kantong ajaibnya ding ya…

2. Little Owl!

Advertisement

Owl cake via joyfullyhome.com

Buttercake berbentuk burung hantu ini bisa kamu bikin sendiri lho dengan mengikuti tutorial ini.

3. Banana! Eh, Minions cake!

Papow! via instagram.com

Bababa babanana bababa nanana!

4. Hello, Kitty, apa kabar?

Hello, Kitty! via instagram.com

Masih mau makan? Uwwww~

6. Hello lagi, Kitty!

Hello Kitty via namibakery.com

Polos banget nggak sih itu muka? Apa menurutmu itu muka yang siap disantap?

7. Mama Unicorn

Huwaaaaa! via geyserofawesome.com

Mama Unicorn nggak rela anaknya dimakan. Kamu tega memisahkan ibu dan anaknya? Jahat!

8. Frozen!

Elsha! via instagram.com

Do you wanna build a snowman?

9. Buat yang suka bola, tart Manchester United ini wajib difoto dulu sebelum dimakan

GGMU!!! via youtube.com

Kamu yang fans MU, rela makan ini atau mau difoto aja?

10. Cake bentuk X-box juga ada lho

Let’s start the game! via philadelphiawedding.com

Bawaannya kamu pengin main nggak sih?

11. Gak punya laptop? Beli kue bentuk laptop ini aja~

Duh, keinget tugas! via www.twooldpals.com

Apa yang akan kamu lakukan?

a. Bikin tugas

b. Nyari wi-fi

c. Nonton film

d. Makan kue ini

12. Radio cake! Mau request lagu?

Lewat radio, aku sampaikan kerinduan… via youtube.com

Menurutmu, pesan lagu dulu atau langsung potong kue?

13. Buat jalan, oke nih!

Boleh juga, Vans. via instagram.com

Ini sih buat jalan aja. Tapi eh, sayang juga sih. Gimana menurut kamu?

14. Kami tahu kok kamu gak sanggup beli tas Louis Vuitton. Versi KW-nya aja nih…

LV? via google.com

Sambil nabung buat Louis Vuitton yang asli

15. Legend!

Yomaan~ via cakesdecor.com

Hisap, eh, tiup lilinnya aja deh! Cheers!

16. Lazy cake. Saatnya istirahat!

Ade lelah, Bang.. via instagram.com

Kamu yang terlalu banyak tugas, ada baiknya untuk rehat sejenak~

17. Polwan…

Mana surat-suratmu? via instagram.com

Permisi Ibu, boleh lihat surat-suratnya?

18. Halloween~

Happy halloween! via youtube.com

Serem, sih. Tapi tetep, nggak mau makan. 🙁

Jangan sampe nggak makan!

Innalillahi.. via instagram.com

Guys…ini cuma kue tart kok. Mau kamu makan atau kamu foto aja?

Nah, itu tadi beberapa tart yang sepertinya sayang untuk kamu makan. Sekarang pasti jadi laper, ‘kan?