Jakarta, 24 February 2018 – Membuka peluang para pengusaha rintisan atau biasa disebut pengusaha startup Jakarta untuk mengikuti sebuah proses satu –lawan – satu di dalam sebuah konsep ring tinju merupakan bagian dari kompetisi startup global di Jakarta, ‘ Get in The Ring Jakarta 2018’ yang diselenggarakan oleh EV Hive Coworking Space dengan lokasi EV Hive @ Nissi Bintaro.

Dalam jangka waktu yang telah ditentukan, 8 dari 19 peserta berhasil maju ke babak berikutnya, 5 yang merupakan hasil dari pilihan juri yaitu Garbage Clinical Insurance, Eragano, Homade, Plato, Kendal Agro Atsiri dan 3 dari hasil voting yang maju ke babak final yaitu PrivatQ, Provesty dan Rumah Porto.

Advertisement

Panel Juri :
– Aryo Ariotedjo – Managing Partners of Grupara Ventures
– Didi Diarsa – Ketua Bidang Hubungan antar Lembaga Coworking Indonesia
– Fadjar Hutomo – Deputi Akses Permodalan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf)
– Kentaro Hashimoto – Programme Manager of GNB Accelerator

Moderator :
– Wafa Taftazani

Mentor :
– Adryan Hafidz – CEO of Kolaborasi.co

Advertisement

Setelah melewati beberapa tahap pada malam final yang diselenggarakan pada tanggal 24 February 2018, Homade sebuah pemain yang di bilang cukup baru di bidang makanan, khususnya ‘katering’ lokal terpilih menjadi pemenang utama Get in the Ring Jakarta 2018. Hadiah untuk pemenang utama termasuk tiket penerbangan dan akomodasi untuk mengikuti petandingan final Get in The Ring Global 2018 di Portugal. Acara Get in The Ring 2018 Jakarta ini juga didukung oleh Red Bull Minuman Energi dan Espay.id, Online Payment Gateway Indonesia.

Tentang Get in The Ring Foundation

Get in The Ring Foundation adalah jaringan organisasi global yang berkolaborasi untuk mengatasi tantangan dengan lebih cepat. Bersama dengan mitra di lebih dari 100 negara, GITR Foundation membuka peluang bagi para innovator baru dengan cara mendukung dan menghubungkan dengan tujuan pertumbuhan inovasi yang lebih cepat dan meningkatkan dampak global.

Home

Tentang EV Hive Coworking space

EV HIVE adalah coworking space di Indonesia sebagai wadah setiap anggota untuk berbagi pengetahuan dan membangun komunitas. Melalui acara dan workshop yang diselenggarakan oleh network pengusaha dan komunitas teknologi, kami bertekad membantu startup lokal untuk mengembangkan bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai EV Hive: https://evhive.co

Kontak Media
Devina Mahendriyani
PR Executive
Phone (WA) : +6282261656506 / 087884163066
Email : Devina@evhive.co

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya