20 Foto Ini Menunjukkan Kalau Niat Mau Ikut Cosplay Bisa Berujung Bencana, Tapi Dijamin Ngakak!

Cosplay adalah salah satu kebudayaan populer khas Jepang yang kadang suka bikin kita bingung dengan kreativitas sekaligus tingkat kepercayaan diri mereka. Menurut Wikipedia, cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesoris dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun.

Advertisement

Di Indonesia sendiri sudah jamak kita temukan orang-orang yang melakukan aksi cosplay, utamanya seraya jalan-jalan di pusat perbelanjaan yang ramai. Sebuah keniscayaan juga jika keberadaan mereka akan menarik perhatian orang-orang di sekelilingnya. Kamu yang suka menjadi pusat perhatian sepertinya akan suka dengan budaya ini.

Namun, yang harus dimengerti adalah bahwa melakukan aksi cosplay itu jauh dari kata mudah lho. Butuh komitmen, kreativitas, dan tentu adalah biaya. Kalau nggak merasa memenuhi syarat-syarat itu, mending nggak usah coba-coba deh. Takutnya malah jadi seperti 21 kegagalan yang diadaptasi dari artikel Buzzfeed ini, cek!

1. Baru tahu ada orang yang cosplay dengan meniru piala, mana jadinya malah kayak mumi lagi 🙁

Waduh, piala citra nih

Waduh, piala citra nih via www.buzzfeed.com

2. Masyaallah!

Hello kitty!

Hello kitty! via www.buzzfeed.com

Advertisement

3. Agak mirip sih, tapi kok ya absurd juga

yang suka power ranger mana suaranyaaaa

yang suka Power Ranger mana suaranyaaaa via www.buzzfeed.com

4. Sudah mulai nggak paham sampai di sini

sub-buzz-19528-1468451238-9

5. Masak mi untuk jadi princess, wow!

sub-buzz-8095-1468439134-7

6. Ngakak….

sub-buzz-12726-1468434123-13

Masih ada banyak lagi yang bisa bikin kamu ngakak, cek Halaman Selanjutnya!

1 2
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Follow aja dulu, mana tahu kita cocok.

15 Comments

  1. Alisha Ayunda berkata:

    anjiirrr fail bgtt tuh

    kunjungi juga aplikasipemda.com

  2. Xiao Ching berkata:

    Cepat Bergabung dengan Kami dan menangkan hadiah nya
    Bonus awal 10%
    Bonus Turn Over dan Bonus Refereral
    cs Hotline:
    situs : http://www.agenpokerindonesia.com
    Telp. / SMS : +85577986751
    WhatsApp : +85577986751
    Pin BBM : 2B944164 / 5C310835
    LINE : S78POKER
    Wechat : S78POKER

  3. Raisya Ria berkata:

    hii…all , numpang promo yahhh ^_^
    mari segera bergabung bersama kami di agen U-p-d-a-t-e_B-e-t-t-i-n-g…
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya 😀

  4. Priscilla Anita berkata:

    Bonus Deposit 5ribu setiap hari, Cashback 0.3%, Referral 20% Dewa757

    * 6 Games Dalam 1 Website
    * Dapat di mainkan langsung di Adroid & IOS
    * Bonus Deposit 5ribu setiap hari
    * Jackpot Utama 60Juta Rupiah
    * Bonus Cashback 0.3% dari nilai turnover saat bermain
    * Bonus Referral 20%

    Contact :

    YM : dewa757
    Pin BB : 2B9407B6
    SKYPE : dewa757
    Line : +855 8671 8441

    Segeralah bergabung dengan www. Dewa757.info

  5. Dita berkata:

    sumpaaah fail bgt kocak abiissss brooo

CLOSE