20+ Jokes #Menahanmarah Ala Warganet ini Kocak Banget. Orang Puasa Memang Harus Sabar Sih

Guyonan dalam rangka Ramadan dengan tagar #menahanamarah

Momen puasa memang cocok banget untuk melatih kita agar jadi pribadi yang lebih sabar dan mampu menahan amarah. Berbagai hal dan cobaan yang sehari-hari kita lalui memang nggak jarang ada yang bikin keki sampai lelah hati. Tapi namanya juga latihan tahan emosi, semuanya pasti mengalami suka dukanya.

Advertisement

Tapi sebelumnya, coba deh simak menahan amarah ala warganet Twitter di bawah ini. Ada kalanya apa yang mereka ceritakan memang bikin kesal, ada pula yang cenderung menyedihkan. Apa pun harus diterima dengan ikhlas, ya, namanya juga sedang menjalankan ibadah puasa.

1. Warganet satu ini aslinya sdah nggak sabar buat segera berbuka. Saking laparnya, sampai-sampai dengar beduk dan azan di televisi saja baper …

Hrus lebih kuat ya, Mz. via twitter.com

2. Ada yang masih penasaran nih perihal gagal PDKT. Duh, sabar, ya, cinta itu nanti datang lagi kok~

tipe orang yang niatnya buka puasa, ingetnya buka chat dari gebetan via twitter.com

Advertisement

3. Mungkin abang ini pernah salah ngasih micin yang dikiranya garam. Efeknya bisa sampai pengen digeli-geliin sama balsem, bahaya!

Saking recehnya, semua follower dia jadi geli. via twitter.com

4. Memang sih nggak ada ceritanya gigi bisa nongkrong sendiri. Tapi nggak apa-apalah, yang baca ini yang perlu menahan amarah

Mungkin Gigi Hadid maksudnya. via twitter.com

5. Sebuah pengalaman unik yang dialami oleh warganet satu ini. Beli nasi kotak di mana sih, Bang?

Nggak jadi buka puasa malah jadinya konser. via twitter.com

Advertisement

6. Sepertinya warganet satu ini perlu tahu perbedaan hakiki dari puasa dan pintu. Sedih lho, baca jokes-nya …

Banting aja udah! via twitter.com

7. Luar biasa, ya, buka puasanya jadi baris-berbaris begini. Haduh, diajarin siapa sih, Nak?

Jangan lupa kalau sahur harus kasih aba-aba bubar jalan juga. via twitter.com

8. Kalau yang ini seperti seluruh warga Indonesia harus kompak tahan amarah setelah membaca jokes LDR-nya. Jangan lupa sambil istigfar …

Typo yang berujung fatal. via twitter.com

9. Nah, pengalaman pacaran ditinggal selingkuh memang selalu seru buat dibagikan. Meskipun aslinya menyakitkan banget sih

Selingkuhin balik dong! via twitter.com

10. Maksudanya bukan buka puasa lagi kok. Tapi buka pintu hati, haduh~

Coba diketuk pelan-pelan, mana tahu kebuka sendiri. via twitter.com

11. Punya gebetan yang autopatah hati begini, enaknya diapain, ya?

Jadi ngucapinnya ikhlas nggak sih? via twitter.com

12. Pengalaman ini mungkin banyak dialami mereka yang kurang fokus saking laparnya. Untung ada takjil, ya, Mbak

Buka puasanya tahan dulu sampai sahur. via twitter.com

12. Berharap dibales apasih, Mbak, sama imsakiyah? Kalau dibales dengan dusta, kan, nggak enak~

Mencoba menahan nggak memarahi mbaknya. via twitter.com

13. Seringkali waktu lagi lemes-lemesnya kita disuruh melakukan ini itu. Tapi warganet ini tanpa ampun lho suruh ngecat satelit segala

Jangan lupa dikasih mural. via twitter.com

14. Kocak banget sih! Mana ada jam bisa ngajak menjalani hubungan serius, manusia saja jarang yang bisa #eh

Mungkin jam-nya, Jamilah kali? via twitter.com

15. Nggak boleh ditiru! Puasa-puasa begini main lidah, ugh!

Hmmm … ingat mati ingat sakit ingatlah saat kau sulit, Mas. via twitter.com

16. Terjadi sebuah kesalahpahaman berbau millennial di sini. Ditanya buka puasa, jawabnya buka kunci password 🙁

Polanya L kebalik lagi, standar banget. via twitter.com

17. Ternyata ini toh penyebab orang-orang pada mules selepas buka puasa. Habis makannya pedes banget sih

Uneg-uneg tukang parkir yang sibuknya melebihi Syahrini. via twitter.com

18. Kemarin tiba-tiba Ramadan, yang ini tiba-tiba lebaran. Ada yang tiba-tiba tahun baru juga nggak nih?

Nungguinnya pas 30 Ramadan sih! via twitter.com

19. Baru tahu nih sekarang TOA punya teknologi layaknya ponsel android. Mungkin kepencet, jadinya begini …

Untung nggak dimode pesawat. via twitter.com

20. Ada lagi nih warganet yang trauma karena si dia yang selalu menutup pintu hati. Dobrak saja sudah!

Sedihnya… via twitter.com

21. Katanya, nggak boleh berharap terlalu besar. Apalagi sama ketidakpastian balikan dengan mantan

Ini sih menahan kesedihan harusnya. via twitter.com

Ternyata cara menahan amarah setiap orang itu sangat beragam, ya. Sesederhana menunggu gebetan yang nggak kunjung membalas pesan, atau menunggu berbuka tapi bukanya sudah tutup (wadaw!) juga bisa bikin seseorang gemes dan pengen memaki. Jadi, kamu juga perlu sabar, ya, dalam menyimak guyonan receh warganet ini. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE