Sebagian kita pasti memiliki hewan peliharaan di rumah. Hewan ini tentu saja bermacam ragam. Ada yang memilih anjing, kucing, burung, dan hewan jinak lainnya sebagai β€˜teman main’ di rumah. Kehadiran mereka kadang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga itu sendiri. Bahkan ada yang setia menemani sampai puluhan tahun lamanya.

Oleh karena itulah, banyak anak-anak yang sudah terbiasa dengan kehadiran hewan peliharaan ini sejak mereka masih bayi. Sejak hari pertama lahir ke dunia, mereka sudah dikenalkan dengan sosok hewan peliharaan ini. Hewan peliharaan ini juga seakan tahu bahwa bayi-bayi lucu ini adalah bagian baru dari keluarga yang harus dijaga. Ketika bayi-bayi ini mulai aktif, maka hewan peliharannya pun seakan pasrah mau diapakan oleh pemiliknya. Jadilah momen-momen lucu ini hadir dan bikin kita ikutan bahagia melihatnya. Simak, yuk, bagaimana kedekatan bayi-bayi lucu ini dengan hewan peliharaan mereka.

1. Meski ukuran anjingnya jauh lebih besar, tapi bayi lucu ini memilih untuk mengajak peliharaannya jalan-jalan sambil pegangin talinya!

Lucu banget! via www.boredpanda.com

2. Kira-kira apa nih nama squad-nya?

3. Ada yang sayang banget nih sama kucingnya~

sayang kucing via boredbug.com

4. Lagi pada lihat apa, sih, kok kompak banget?

Lihat apa tuh? via gregorymancuso.com

5. Meski nggak ikut mandi, tapi nemenin wajiblah, ya~

nemenin mandi via emgn.com

6. Duh, gemesin banget nih foto mereka. Epik sih!

bagus fotonya via www.boredpanda.com

7. Ada yang lagi santai nih berdua~

santai dulu via www.boredpanda.com

8. Bayinya gemes sendiri lihat kucing. Pengen digigit kali, ya? πŸ˜€

Seneng banget, ya? via boredbug.com

9. Tuh, kan, anjingnya pasrah saja diapa-apain sama bayinya :*

gemes sendiri via emgn.com

10. Ya, namanya juga masih bayi. Apa-apa masuk mulut, termasuk bebek~

Geregetan, ya? via boredbug.com

11. Ini juga karena gemas sama kucing nih pasti. Makanya pengen dimakan πŸ˜€

Gemes sama kucingnya, ya? via boredbug.com

12. Ada yang pasrah diperiksa sama dokter cilik nih!

teman main via www.boredpanda.com

13. Anteng banget nih tidur sama peliharaan. Empuk banget pasti, ya? :3

anteng banget via www.boredpanda.com

14. Persahabatan bagai kepompong. Mengubah ulat menjadi kupu-kupu~ *malah nyanyi

sahabat via www.boredpanda.com

15. Mencoba terlihat kembar~

mirip nih via boredbug.com

16. Kenapa sih kucingnya pasrah digituin?

enak nih kayaknya via boredbug.com

17. Ini bayinya gemes atau memang anjingnya yang enak sih? πŸ˜€

Cium dulu ah~ via emgn.com

18. Duh, sudah kayak photoshoot saja nih berdua~

enak banget tidurnya via emgn.com

19. Tuh, bayi memang pengen lahap apa yang mereka lihat!

pengen makan via boredbug.com

20. Anjingnya penurut banget sih. Jadi pengen juga~

anjingnya nurut via emgn.com

[BONUS]

Betapa bahagianya bayi ini mainin telinga si Husky <3

NO WORDS, JUST LOVEπŸ˜©πŸ‘€πŸ’”πŸ’™. @parkerthelegend #huskylife

A post shared by Milperthusky (@milperthusky) on

Advertisement

Bagi sebagian orang, mungkin menjauhkan bayi mereka dengan hewan peliharaan adalah pilihan terbaik. Mereka nggak pengen anak mereka terjangkit penyakit karena masih rentah imunitasnya atau karena takut hewan peliharaan mereka bisa agresif sewaktu-waktu karena kehadiran anggota keluarga baru. Namun nggak sedikit juga yang mengenalkan hewan peliharaan mereka dengan bayi sejak lahir. Tujuannya sudah pasti, agar sang anak terbiasa dengan kehadiran anjing atau kucing kesayangan bahkan bisa menjadi sahabat dan menjaga satu sama lain. Pokoknya, kedekatan mereka sudah kayak saudara! Dan yang paling gemesin adalah ketika hewan-hewan peliharaan ini pasrah mau diapa-apain sama bayi yang juga nggak kalah lucu! <3

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya