Hingga hari ini, masyarakat dunia sedang dihebohkan dengan perhelatan akbar dunia sepak bola, yaitu Piala Dunia. Ada yang negaranya turut bertanding demi merebut gelar bergengsi tersebut, tapi banyak juga yang hanya bisa menyaksikan negara lain untuk dijagokan dalam pertandingan ini. Sejak awal perhelatan ini dimulai, Piala Dunia seakan menjadi topik pembicaraan yang hangat di mana-mana. Entah itu di sekolah, di rumah, hingga di pos ronda. Pencinta bola yang rata-rata kaum adam memang sudah menunggu pertandingan yang hanya digelar empat tahun sekali ini.

Di balik keseriusan perebutan piala tersebut, pasti ada saja keisengan warganet yang malah membuat Piala Dunia sebagai bahan guyonan. Di Twitter saja misalnya, dengan mengusung tagar (tanda pagar) #RecehkanPialaDunia, persaingan yang kadang โ€˜panasโ€™ ini bisa dibuat receh oleh warganet. Penasaran bagaimana kreatifnya para warganet menjadikan Piala Dunia ini sebagai guyonan? Cekidot!

1. Alasan nolaknya klasik banget, gara-gara mantan pemain Brasil. Hmm~

miris sih via twitter.com

2. Siapa nih yang suka PHP-in orang? Btw, nggak ada hubungannya sama Piala Dunia, ya?

PHP via twitter.com

3. Nggak kebayang hebohnya kalau dia yang jadi komentator ๐Ÿ˜€

bener sih ini via twitter.com

4. Motor kali ah~

Lah, bener! via twitter.com

5. SEPHIA, WOY, SEPHIA! *mulai emosi

Skip~ via twitter.com

6. Siapa yang masih terngiang-ngiang iklan ini, apalagi ibu ricecookerโ€“nya?

masih terngiang via twitter.com

7. Mudah saja bagimu~ *masih lagunya Sheila on 7 gaes ๐Ÿ˜€

ikut nyanyi via twitter.com

8. Nasi kali, ah!

nasi kali ah via twitter.com

9. Karena Maroko bisa membunuhmu ๐Ÿ™‚

Merokok, ya! via twitter.com

10. Fakir miskin, Mas, fakir miskin ๐Ÿ™

fakir miskin via twitter.com

11. TET TETEW~

ikut baper via twitter.com

12. Yang cincin batunya di semua jari itu, ya?

ya, ampun via twitter.com

13. Nggak boleh ngomong kasar, ih ๐Ÿ™

nggak boleh kasar via twitter.com

14. Memangnya baterai, bisa dicas~

bisa aja nih via twitter.com

15. Kehadiran kali~

Kehadiran, Mas! via twitter.com

16. Pemainnya malah dimarahin

malah dimarahin via twitter.com

17. Tinggal sajalah!

Kera Ngalam mahap hin! via twitter.com

18. UWIS, MAS, UWIS!

kocak via twitter.com

19. Luar biasa lho ini~

iyain ajalah via twitter.com

20. Cuma satu kata saja sudah mewakili~

satu kata doang via twitter.com

Advertisement

Nah, buat kamu yang tim kesayangannya gagal melenggang ke babak selanjutnya atau yang masih punya sedikit banget harapan, jangan terlalu lama kecewa dan bersedih, ya. Kamu juga bisa ikut โ€˜merecehkanโ€™ momen Piala Dunia ini dengan ikutan bikin tagar di atas. Atau guyonan-guyonan di atas bisa kamu jadikan bahan gombalan buat sang gebetan. Lumayan, kan~ :3

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya