Halusinasi menurut salah satu definisinya adalah kondisi persepsi yang kuat atas suatu peristiwa atau objek yang sebenarnya tidak ada. Halusinasi membuat seseorang melihat, mendengar, atau merasakan sesuatu yang sebenarnya berbeda dengan kenyataannya. Penyebabnya bisa macam-macam sih. Lapar atau haus yang teramat sangat bisa jadi salah satunya.

Agak lebai sih kalau cuma gara-gara puasa kamu sampai mengalami halusinasi. Cuma kocak juga misalnya kamu tiba-tiba ngelihat sirup melon yang sedemikian segar menggoda pas lagi mantengin sabun cuci piring yang berwarna hijau mencolok. Waduh, kalau udah gitu sebaiknya hindari barang-barang berikut ini:

1. Hijau warnanya, segar rasanya. Bbrrr dingiiiin~~

Waduh, enak nih~~

Waduh, enak nih~~ via 1cak.com

2. ”Aku pengen makan mie yang seleraakuuuu”

3. Pengen bilang toleransi eh jadi telorasin hihihi~

Telorasin toleransi

Telorasin toleransi via warta.sumedang.info

4. Kurma! Kurma! Kurma! Eh bukan deh, ternyata ini kecoa, sedih 🙁

Eh korma

Eh korma via www.cafetawa.com

5. ”Wah, kayaknya enak nih ada putu!” Eh pas dilihat kuncir rambut. Laper deh~

Kue putu

Kue putu via media.keepo.me

6. Pas ramadan gini, batu akik gak laku, lakunya batu es~

Batu akik~~~

Batu akik~~~ via 3.bp.blogspot.com

7. Kalau haus, kemana-mana bawa air sachetan aja, mudah, ringan ringkas

8. Aku kira ini wafer eh ternyata kayu, sakitnya tuh disini 🙁

9. Jalan-jalan ke sungai, mau berenang eh jadinya haus deh 🙁

Eh ada susu cokelat!

Eh ada susu cokelat! via i1.wp.com

10. ”Ada dadar gulung!” Eh ternyata…kanebo digulung 🙁

Kanebo

Kanebo via media.keepo.me

11. Lihat terasi kayak lihat brownies, sedih banget 🙁

Itu terasi, bukan brwonis lho

Itu terasi, bukan brwonis lho via pbs.twimg.com

12. Pengen telor tapi lihat si pussy malah gak jadi, habis mirip banget sih!

Eh ternyata kucing

Eh ternyata kucing via majalah45.com

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya