21 Meme Kocak Menyambut Peringatan 17 Agustus, Merdeka untuk Ngakak!

Meme kocak 17 Agustus

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Setiap kali memasuki bulan Agustus, ada nuansa hari-hari yang beranjak berbeda. Di pertengahan bulan, tepatnya pada tanggal 17,  rakyat Indonesia akan bersuka cita melewati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Walaupun sejatinya kita belum benar-benar merdeka sejauh ini dari bentuk penjajahan yang makin beragam, namun bolehlah kita meramaikan peringatan kemerdekaan resmi Tanah Air ini secara simbolis. Tentu saja, rakyat Indonesia punya cara sendiri untuk merayakannya. Dari mulai dengan perlombaan makan krupuk, lari balap karung hingga panjat pinang. Nah, intip yuk persiapan tradisi orang Indonesia saat menyambut hari kemerdekaan RI via meme-meme jenaka ini.

1.Anak Paskibraka mana suaranya?

meme 17 agustus

meme 17 agustus via www.brilio.net

2. Gila, 17 Agustus bisa buat modus juga!

meme 17 agustus

meme 17 agustus

3. Panjat pinang kadang-kadang bikin pengen pup~

meme 17 agustus

meme 17 agustus

4. Lomba cepat pulihkan hati yang luka~

meme 17 agustus

meme 17 agustus

5. Hati-hati Pak, penitinya nyangkut~

meme 17 agustus

meme 17 agustus

6. Jangan mas, please 🙁

meme 17 agustus

meme 17 agustus

7. Yuk lari! Kemana? Lari dari kenyataaaan!

meme 17 agustus

meme 17 agustus

8. Yang punya gebetan, mana suaranyaaaaaaaaaaaaa?

414482-meme-17-agustus

9. Yang upacara bendera masuk kayaknya ya?

meme 17 agustus

meme 17 agustus

10. Ekspresi tegang tapi antusias setengah mati

meme 17 agustus

meme 17 agustus

11. Makan kerupuk sih udah biasa. ya kan?

meme 17 agustus

meme 17 agustus

12. Sekarang itu jamannya Pokemon Go!

meme 17 agustus

meme 17 agustus

13. Kata komika Dodit Mulyanto, kampungan!

Kampungan!

Kampungan! via www.memecomic.id

14. Ini lomba apaan sih? Kagak jelas 🙁

Tarik ulur perasaan~

Tarik ulur perasaan~ via 4.bp.blogspot.com

15. Yang ini apalagi…..

Gebukin aku mas!

Gebukin aku mas! via 3.bp.blogspot.com

16. Wah udah juara bertahan nih si The Flash buat lomba begituan~

LARI NGEBUTS

LARI NGEBUTS via 3.bp.blogspot.com

17. Alhamdulilah akur juga ya~

Alhamdulilah sepakat

Alhamdulilah sepakat via 3.bp.blogspot.com

18. Bikin kesal nih pertanyaannya~

Doa bareng-bareng yuk~

Doa bareng-bareng yuk~ via djurnal.com

19.  Ngeles mulu lo kayak Bajaj!

meme lomba makan kerupuk

meme lomba makan kerupuk via majalah45.com

20. Bahkan, sudah mulai buat modus anak kecil

Mau nggak aku lamar?

Mau nggak aku lamar? via www.memecomic.id

21.  Berpelukaaan!

Bepelukaaaaaan

Bepelukaaaaaan via dagelan.co

Merayakan kemerdekaan ternyata nggak cuman ikut lomba-lomba aja, lo. Kreativitas bikin meme ala 17 Agustus kayak gini juga menghibur.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Follow aja dulu, mana tahu kita cocok.

CLOSE