29 Ilustrasi Lucu yang Ingatkan Kita Soal Momen Spesial Bareng Kekasih. Duh, Bikin Baper Nggak Sih?

 16. Saat manjanya mulai keluar, kayak anak kecil

“Manja banget ….” via www.instagram.com

17. Acara kencan di luar bikin badan segar kembali …

Nggak sengaja ketiduran di bawah pohon. via www.instagram.com

18. Romantisnya berdansa. Malam itu spesial banget deh …

“menarilah bersamaku … “ via www.instagram.com

19. Ingat banget saat dia rela hujan-hujanan bawa makanan kesukaan

Ini baru kue basah … . via www.instagram.com

20. Suka banget lihat dia makan, kayak kesurupan … 😀

Makannnya lahap banget kayak nggak ada yang lihat. via www.instagram.com

21. Nonton film kesukaanmu (drama Korea), meski cowokmu nggak terlalu suka

“Lho kok dia yang malah jadian … dia kan ….” via www.instagram.com

22. Acara masak-masak jadi semakin seru. Sekalian bisa pamer ke mertua!

“Masak apa kita hari ini?” via www.instagram.com

23. Suka bikin kaget kalau dia peluk dari belakang

“Ngapain peluk-peluk sih!” via www.instagram.com

24. Kembang api paling indah tahun ini

“Selamat tahun baru, Sayang” via www.instagram.com

25. Pegang tangan dan menciumnya dengan penuh perasaan

“Aduhhh … romantisnya pacarku” dalam hati. via www.instagram.com

26. Bacakan dongeng buat pacar

Cerita apapun jadi bagus. via www.instagram.com

27. Saat akhirnya harus menyerah karena pekerjaan begitu melelahkan, kamu selalu ada untuknya, pun sebaliknya

“Capek banget, ya?” via www.instagram.com

28. Bersepeda sepanjang kota bersama pasangan nggak ada kelelahan, yang ada hanya kebahagiaan!

Sepedaan bareng pacar memang romantis. via www.instagram.com

29. Kamu lucu banget sih!

Pegang hidungnya biar dia tahu kalau seluruh dari dirinya itu lucu …. via www.instagram.com

Bagaimana, sudah baper belum? Oh, ya, momen mana yang paling bikin kamu baper ketika melihat sederet ilustrasi lucu ini? 🙂

1 2
Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kertas...

CLOSE