Tanggal 5 dan 6 September lalu jadi salah satu momen yang layak diingat dalam dunia pagelaran musik di Indonesia. Di 2 hari itu sudah digelar Soundrenaline 2015 — acara musik yang mendatangkan berbagai penampil ternama di Indonesia. Mulai dari band indie, solois, sampai band lokal dan band internasional semua ada di sana.

Di tengah banyaknya pagelaran musik yang ada, percayakah kamu kalau Hipwee bilang Soundrenaline 2015 itu yang paling segar dan berbeda? Sederhana saja sih alasannya. 5 hal ini yang jadi penyebabnya.

1. Soundrenaline 2015 digelar di Bali. Heaven on earth di negeri ini

Pertunjukan terbaik di negeri ini

Pertunjukan terbaik di negeri ini via soundrenaline.co.id

Siapa yang bisa menyangkal kalau Bali adalah nukilan surga yang dengan baik hati dititipkan Tuhan di Indonesia? Di kota ini gabungan antara pantai, keindahan alam, dan keramahan warganya bercampur jadi satu. Gak heran kalau orang selalu ingin kembali dan merasakan atmosfir kota yang satu ini.

Soundrenaline 2015 yang digelar di GBK jelas akan menawarkan pengalaman berbeda. Menikmati penampilan berbagai pemusik di beberapa panggung yang ada, akan memanjakan indera pendengaran dan visualmu. Penampilan yang oke ditambah pemandangan yang indah membuat Bali jadi venue pagelaran music paling oke yang pernah kamu datangi selama ini.

2. Mulai dari band macam Sheila on 7 sampai Mocca, semua bisa kamu temukan di sana

Mulai dari Sheilan on 7 dan Mocca semua bisa kamu temukan di sana

Mulai dari Sheilan on 7 dan Mocca semua bisa kamu temukan di sana via soundrenaline.co.id

Soal band dalam negeri, Soundrenaline benar-benar memanjakan pengunjungnya. Mulai band macam Sheila on 7, RAN, sampai band indie seperti White Shoes and The Couple Company semua ada di pagelaran ini.

Kamu yang suka dengan musik easy listening bisa menemukan berbagai band yang sesuai kata hati di sini. Kamu yang lebih suka dengan musik sidekick yang lebih indie Soundrenaline juga memanjakan telingamu dengan pilihan yang tak kalah oke.

3. Change The Ordinary Project jadi kolaborasi yang classy. Cuma di Soundrenaline kamu bisa menemukan kolaborasi macam ini

Classy nya change The Ordinary Project

Classy nya change The Ordinary Project via soundrenaline.co.id

Kapan lagi coba kamu bisa menemukan kolaborasi antara Andien, Daniel Christanto, Rinni Wulandari, Andy /rif, dan Candil dalam satu panggung? Soundrenaline 2015 memberikan kamu kesempatan untuk menikmati kolaborasi yang langka ini.

Cuma di Soundrenaline kamu bisa menemukan kolaborasi multi genre yang berkualitas. Selepas pulang dari Soundrenaline pengalaman ini akan sangat berbekas.

4. Penampilan Slank dan GIGI jadi signature Soundrenaline tiap tahunnya. Kapan lagi bisa menikmati 2 band ternama Indonesia di saat yang sama?

Penampilan SLANK dan Gigi jadi highlight Soundrenaline tahun ini

Penampilan SLANK dan Gigi jadi highlight Soundrenaline tahun ini via soundrenaline.co.id

Slank dan GIGI, 2 band yang langganan jadi penampil di Soundrenaline akan memberikan pengalaman menonton konser yang berbeda. Menyaksikan penampilan mereka di saat yang sama sebenarnya merupakan hal yang langka. Jarang-jarang lho bisa menikmati penampilan GIGI dan Slank dalam satu panggung.

Soundrenaline jadi spesial karena di pagelaran ini kamu bisa menikmati penampilan  band-band ternama dalam satu panggung yang sama. Gak perlu bayar 2 kali atau pindah venue, dijamin kamu akan dimanjakan di sini.

5.  Wolfmother dengan vintage rock nya bikin Soundrenaline makin berbeda. Kamu akan pulang dengan happy dan membawa pengalaman yang gak kamu temui di panggung lainnya

wolfmpther dengan Vintage rock nya meramaikan penampilan Soundrenaline

wolfmpther dengan Vintage rock nya meramaikan penampilan Soundrenaline via soundrenaline.co.id

Wolfmother, band asal Australia yang terkenal dengan genre vintage rock dijamin memberimu pengalaman yang beda dari biasa. Kemampuan Wolfmother memberikan suara modern pada tipe musik vintage rock akan menghasilkan genre musik yang jauh berbeda. Menikmati penampilan mereka di Soundrenaline akan membuatmu dimanjakan dengan penampilan musisi internasional yang unik dan jauh dari kata biasa.

Di mana lagi bisa menikmati penampialan macam ini selain di Soundrenaline?

Soundrealine 2015 emang berbeda. Keunikan Soundrenaline bikin kamu selalu ingin kembali menikmati semua performance yang pagelaran ini punya.