Artis yang itu cepat banget ya kurusnya, pakai obat diet apa ya?

Iya ya, langsung langsing gitu, katanya sih sedot lemak

Masa sih?

Percaya atau nggak, untuk menjadi seorang selebritis papan atas memang dituntut tampil sempurna. Tidak heran beberapa artis rela mengeluarkan puluhan juta rupiah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Cara instan untuk mewujudkannya adalah dengan sedot lemak. Selain hanya membutuhkan waktu singkat, sedot lemakpun bisa membuat para selebritis memilih bagian mana yang hendak mereka hilangkan. Ajaib kan?

Tapi, siapa aja sih kira-kira selebritis Indonesia yang pernah sedot lemak? Ya udah yuk langsung aja kamu simak artikel kece dari hipwee di bawah ini~

1. Krisdayanti, melakukan sedot lemak dengan metode termutakhir: laser~

Duh, seksinya~ via cdn-2.tstatic.net

Siapa yang nggak kenal penyanyi era 90’an yang ngetop dari ajang bakat Asia Bagus ini? Kridayanti mengaku bahwasanya dia melakukan sedot lemak karena ingin terlihat bagus di kamera dan ingin memperbaiki tubuhnya yang mulai melar saat melahirkan

Advertisement

“Tentunya sebagai wanita yang sudah melahirkan tiga anak saya ingin memperbaiki tubuh saya dan dengan adanya klinik (sedot lemak) ini bisa membantu saya,” Kridayanti via kapanlagi.com

Krisdayanti melakukan sedot lemak dengan teknologi terbaru, yaitu metode laser lypolisis, salah satu teknologi laser anyar dengan efek samping yang rendah. Berbeda dengan metode lain yang mengeluarkan lemak secara paksa, metode ini dipandang lebih aman. Bagian tubuh yang hendak dikurangi lemaknya cukup dibersihkan, kemudian dilaser selama beberapa waktu. Beda banget sama sedot lemak terdahulu, perlu dibius, dijahit dan lain-lain~

2. Melly Goeslaw, ratu soundtrack, melakukan sedot lemak karena malas berolahraga

Tak tahan lagi, ingin bertemu, berjuta kata ingin kuungkap via media.viva.co.id

Lain Krisdayanti, lain Melly Goeslaw. Penyanyi bertalenta yang sering disebut sebagai ratu soundtrack film ini pertama kali melakukan metode sedot lemak saat tahun 2007 dengan teknologi liposuction. Bahkan, Melly melakukannya 2 kali dalam 1 bulan agar mendapatkan hasil yang maksimal pada tubuhnya

“Ada perasaan yang senang banget. Percaya diri makin bertambah” Melly Goeslaw via liputan6.com

Usut punya usut, ternyata Melly malas melakukan olahraga atau diet makanan. Menurutnya, ia hanya ingin mencari jalan instan untuk urusan tubuh. Hasilnya, Melly berhasil menurunkan 10 kilogram lemak yang berasal dari paha, pinggul dan lengan. Hmm, menurut kamu gimana?

3. Ivan Gunawan, pernah menghabiskan 19 liter lemak demi mendapatkan tubuh yang ideal

Mantannya Rossa nih via img.okezone.com

Desainer baju kondang Ivan Gunawan melakukan sedot lemak pada tahun 2011. Ivan hampir menghabiskan 19 liter lemak dalam tubuhnya, antara lain paha, pinggang dan pinggul. Ivan menambahkan, sedot lemak yang dialaminya punya efek samping yang membuat badannya lemas, selain itu Ivan diharuskan menggunakan korset dahulu setelah operasi.

“Ya, buat menunjang penampilan dengan rutinitas aku yang cukup padat. Aku sih enggak mau yang kurus-kurus banget tapi ideal lah” Ivan gunawan, entertainment.kompas.com

Dokter kesehatan Ivan menambahkan, sebaiknya Ivan kembali melakukan sedot lemak agar mendapatkan bentuk badan yang ideal.

“Lemak Ivan yang kita keluarkan sebanyak 19 liter. Ada beberapa yang disedot, terutama perutnya” ujar dr Hartono dari Nibelth Medical Care via kapanlagi.com

4. Selain KD, Titi DJ pun turut mengecilkan lingkar pinggang yang menurutnya terlalu besar

Percayalah kasih~ via img.okezone.com

Selain KD, diva Indonesia lain yang melakukan sedot lemak adalah Titi Dwijayanti atau yang dikenal akrab dengan nama Titi DJ. Titi memilih cara yang praktis dalam melangsingkan perutnya karena merasa bermasalah pada berat badannya yang kian hari terus melonjak. Bahkan, saat bernyanyi, Titi sering memakai korset untuk menutupi bentuk perutnya yang berlebih. Nah, demi menyiasati penampilannya agar makin sempurna, Titi mengeluarkan puluhan juta untuk operasi sedot lemak.

5. Pemilik goyang patah-patah, Annisa Bahar pun memilih sedot lemak agar tampak sempurna dalam bernyanyi

Baru-baru ini, pedangdut goyang patah-patah Annisa Bahar juga turut memilih jalan pintas untuk mendapatkan badan yang bagus: sedot lemak. Sebenarnya, Annisa dulu pernah melakukan sedot lemak, namun berat badannya naik lagi. Salah satu alasan mengapa Annisa melakukannya adalah karena keinginannya kembali ke dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

Beda banget. Dulu ngerasain bengkak, memar abis operasi, harus istirahat kurang lebih 1 minggu. Di sini abis operasi aku besoknya jalan-jalan ke Bandung,” ujar Annisa bahar via kapanlagi.com

Kemudian Annisa menambahkan kalau selama ini dia sering melakukan diet namun belum mendapatkan hasil yang maksimal

“Saya puas banget, karena saya turunin berat badan 2 kg aja susah banget. Sekarang turun 18 kg. Lingkar pinggang saya, dulu pake celana 34, sekarang 28-29.” ujar Annisa bahar via kapanlagi.com

Nah, sebenarnya cara yang paling baik buat diet sih olahraga, karena dengan cara itu kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi, kalau kamu malas-malasan dan punya duit banyak untuk melakukan cara instan sih nggak apa-apa, semua tergantung kamu. Yang jelas, biasanya cara instan juga cepat hilangnya. Ya nggak?