Aku tuh nggak suka kamu ngerokok! Please berhenti

Kenapa sih, kan mulut mulut aku, duit duit aku, nggak usah cerewet deh

Ya udah kalau mau ngerokok jangan di depan aku, titik!

Tanpa bermaksud seksis, merokok masih adalah kebutuhan yang sulit dihentikan bagi kebanyakan cowok, apalagi ditemani segelas kopi saat malam hari. Tak sedikit cewek yang tidak berkenan dengan aktivitas cowok perokok, mulai dari bau, asap dan dampak burukya bagi kesehatan. Tapi, seringkali cowok susah banget buat disuruh berhenti ngerokok, mereka punya 1001 alasan yang kadang bikin para cewek sebal~

Tapi tenang aja, Hipwee punya solusi yang bagus nih buat yang pengen pasangannya berhenti merokok, penasaran? Yaudah yuk simak!

1. ”Kamu boleh ngerokok, tapi jangan pernah cium aku lagi”

Berhenti atau nggak via media.viva.co.id

Cowok kalau lagi sayang sama cewek pasti akan menunjukkan sisi romantisnya, bisa ditunjukkan dengan pelukan atau ciuman. Tapi, bukan cowok namanya kalau nggak menunjukkan sisi romantisnya sama cewek. Hal ini bisa jadi senjata kamu lho buat ngelarangnya ngerokok, cukup kamu bilang nggak usah cium kamu, cowok bakalan berhenti ngerokok. Ya, walaupun sementara~

Advertisement

Mulut kamu bau!

2. ”Aku telpon mama kamu ya? Mau bilang kalau kamu ngerokok”

Berani-beraninya kamu via media.viva.co.id

Kebanyakan cowok takut sama ibunya, bisa karena takut diomelin dan takut nggak diridhain hidupnya. Nah, cara agar pacar kamu berhenti ngerokok cukup dengan menghubungi ibunya dan bilang sejujurnya kalau pasangan kamu ngerokok. Mudahkan?

Dijamin, dia bakal kelabakan nggak karuan~

3. ”Sayang, mau bantuin aku nggak? Please banget!”

Sayangku via wallpaperswide.com

Apakah ada yang tega melihat wajah cewek memelas dan memohon agar cowoknya berhenti ngerokok? Rasa-rasanya jarang. Cowok selalu luluh kalau ngelihat ceweknya memohon dengan wajah melas, lagi-lagi ini bisa jadi rayuan termaut untuk bikin pasangan kamu berhenti ngerokok?

Kamu tega ya lihat aku sakit paru-paru karena rokok kamu? Kamu nggak kasihan ya sama jantung kamu? Kamu aja nggak sayang sama tubuh kamu gimana aku bisa percaya kalau kamu benar-benar saya sama aku?

4.” Oke, gak apa-apa ngerokok, tapi cuma 1 batang 1 hari, kalau nggak…..”

Angry woman pointing finger at camera via www.newsth.com

Berhenti merokok itu susah dan nggak gampang, butuh usaha amat keras agar cowok benar-benar bisa terbebas dari rokok. Tapi, kamu bisa kok memberinya pengertian pelan-pelan bahwa merokok itu bikin cowok nggak keren dan nggak baik buat kesehatan. Nah, pelan-pelan aja, bikin perjanjian khusus, sama cowok kamu dengan ngerokok satu batang perhari. Kalau melanggar langsung ancam dengan putusnya hubungan.

Kamu bisa lihat, dia lebih sayang rokoknya atau hubungan kamu~

5. Kamu ngerokok? Baiklah, aku juga 🙂

Aku juga ngerokok! via www.newsth.com

Nah, ini adalah ancaman yang hampir berhasil buat cowok-cowok yang susah berhenti ngerokok. Dengan kamu ancam kalau cowok kamu masih ngerokok kamu juga bakalan ikutan ngerokok. Nggak ada pilihan lain, ini ancaman terbaik agar cowok kamu sadar bahwa ngerokok itu nggak baik buat kesehatan dia dan diri kamu calon masa depannya. Karena aktivitas merokok pada cewek memang lebih berisiko. Jadi kalau dia sayang sama kamu, seharusnya dia benar-benar mempertimbangkan risiko ini.

Maaf, ini harus aku lakukan, kalau kamu tega ngelihat aku ngerokok maka kamu harus segera berhenti merokok, titik

6. Nggak berhasil? Pakai cara ampuh ini, diemin selama-lamanya

Aku diemin aja kamu! via www.newsth.com

Semua cara nggak berhasil? Cara inilah yang terbaik. Diam adalah emas, dengan kamu mendiamkan dirinya, kamu akan tahu reaksinya seperti apa. Kalau dia nggak ada respons, berarti dia nggak sayang sama kamu. Udah, diemin aja kalau masih bandel ngerokok~

Nah, semoga cara-cara ini bisa ngebantu kamu bikin pasangan kamu berhenti ngerokok. Tapi balik lagi, semua tergantung pasangan kamu mau atau nggak. Kamu hanya bisa mendorong dia untuk berhenti merokok, tapi keputusan semua ada padanya, yang penting kamu udah berusaha.

Selamat mencoba!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya