6 Film dan Drama Park Seo Joon yang Wajib Kamu Tonton

Dari Itaewon Class sampai Midnight Runners, aktingnya sudah nggak diragukan lagi

Park Seo-joon adalah salah satu aktor Korea Selatan yang sudah membitangi banyak sekali drama. Wajahnya sudah sering wira-wiri di dunia perdrakoran. Maka dari itu tidak heran jika Park Seo-joon adalah salah satu bintang Korea paling laris di pasaran, Sobat Hipwee.

Advertisement

Kepiawaiannya dalam berakting dan didukung oleh wajahnya yang tampan, membuat Park Seo-joon memiliki banyak penggemar. Aktor kelahiran tahun 1988 ini memiliki deretan drama paling laris dan banyak ditonton oleh para penggemarnya. Apa saja drama tersebut?

1. What’s Wrong with Secretary Kim? mengisahkan seorang bos di sebuah perusahaan besar yang terkenal narsis

What's Wrong with Secretary Kim?

Drama What’s Wrong with Secretary Kim? | Credit: imdb.com

Beradu peran dengan Park Min-young, Park Seo-joon berperan sebagai Lee Young-joon. Dia menjadi seorang bos di sebuah perusahaan besar yang terkenal narsis dan menyimpan perasaan kepada Kim Mi-so, sekretarisnya.

Mengetahui bahwa Kim Mi-so akan keluar dari pekerjaannya, Lee Young-joon berusaha agar Kim Mi-so membatalkan niatnya tersebut. Pasalnya, Kim Mi-so sudah lama bekerja di perusahaan itu dan Lee Young-joon diam-diam menyukai sekretarisnya.

Advertisement

Nikmati konten menarik seputar Korea Selatan: Seramnya Sponsor Culture dalam Industri Hiburan Korea Selatan. Siapa Mereka?

2. She was Pretty mengisahkan tentang seorang perempuan yang merasa insecure dengan penampilannya sendiri

She was Pretty

She was Pretty | Credit: imdb.com

Drama kocak nan menggelitik namun terdapat unsur sedih ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang merasa insecure dengan penampilannya sendiri yang menurutnya jelek. Hwang Jung-eum yang berperan sebagai Kim Hye-jin, menyimpan rasa terhadap wakil kepala editor di kantornya yakni Ji Sung-joon. Ji Sung-joon tidak tahu bahwa Kim Hye-jin yang bekerja di kantornya tersebut adalah teman masa kecilnya yang dulu memiliki wajah yang sangat cantik.

3. Itaewon Class menceritakan tentang mantan terpidana yang hidupnya berubah menjadi tertata

Itaewon Class

Itaewon Class | Credit: imdb.com

Itaewon Class menceritakan tentang mantan terpidana Park Sae-royi yang diperankan oleh Park Seo-joon. Hidupnya berubah setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena aksi pemukulannya, sedangkan ayahnya terbunuh dalam suatu kecelakaan. Dalam drama ini, ia beradu peran dengan Kim Da-mi yang memerankan tokoh Jo Yi-seo.

Advertisement

4. Midnight Runners mengisahkan tentang penyelamatan para wanita dari penculikan

Midnight Runners

Midnight Runners | Credit: imdb.com

Film berdurasi 109 menit ini menceritakan tentang Ki Joon yang diperankan oleh Park Seo-joon dan Hee Yeol yang diperankan oleh Kang Ha-neul. Mereka ingin menyelamatkan para wanita dari penculikan. Penyelidikan mereka dimulai dari mencari bukti dan mendatangi tempat kejadian perkara.

5. Fight for My Way berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka

Fight for My Way

Fight for My Way | Credit: imdb.com

Secara garis besar, drama ini berkisah tentang dua anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka. Diperankan oleh Park Seo-joon sebagai Ko Dong-man, yakni mantan atlet taekwondo terkenal dan Kim Ji-won sebagai Shoi Ae-ra, yakni seorang karyawan pusat perbelanjaan yang bermimpi menjadi penyiar berita.

6. Chronicles of Evil menceritakan tentang sisi gelap seorang detektif

Chronicles of Evil

Chronicles of Evil  | Credit: imdb.com

Film yang dirilis pada tahun 2015 ini merupakan debut pertama Park Seo-joon. Film ini berkisah tentang Son Hyun-joo yang memerankan tokoh Choi, yakni seorang kepala pasukan detektif yang menerima penghargaan atas pekerjaannya. Sedangkan Seo-joon berperan sebagai Cha Dong-jae yakni seorang detektif pemula yang menampilkan sisi gelap dari dirinya.

Itu dia beberapa drama dan film terbaik Park Seo-joon yang wajib kamu tonton. Di antara keenam film dan drama di atas, mana yang sudah kalian tonton, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE