6 Webseries Indonesia yang Bikin Baper. Cocok Buat Kamu yang Lelah dengan Sinetron

Rekomendasi web series romantis

Bagi penggemar drama Korea, nonton sinetron Indonesia mungkin akan membuat hati geregetan. Mulai dari episodenya yang sampai ribuan, tokoh utama yang turun-temurun sampai anak cucu, hingga jalan cerita yang kadang sulit dinalar. Namun di era digital begini, sudah banyak kok rumah produksi yang menyuguhkan tontonan lain, yaitu web series.

Sebagian besar web series tayang di YouTube, namun ada juga yang tayang di layanan streaming lainnya. Yang jelas, banyak dari web series ini yang menyuguhkan kisah baper yang bikin galaumu makin menjadi-jadi. Nggak kalah deh sama drama Korea! Untuk kamu yang sedang ingin dibuat galau segalau-galaunya, coba deh tonton beberapa rekomendasi web series dari Hipwee ini.

1. Lagi galau karena habis ketemu mantan? Tonton deh web series “Karena Karina” biar makin mak tratap hatinya

Karena Karina via www.youtube.com

Perkara mantan memang nggak selalu gampang. Usaha move on berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun bisa sia-sia hanya karena pertemuan beberapa menit yang tak sengaja. Inilah yang dialami oleh Indra dan Karina yang kembali dipertemukan setelah putus lama. Padahalnya dua-duanya udah punya pasangan sendiri lho. Tapi yaah, namanya juga cinta lama belum kelar. Karena Karina, Indra jadi terbayang-bayang. Yuk tonton biar baper bareng-bareng :))

2. Web series “Kenapa Belum Nikah?” ini wajib tonton buat yang lagi galau karena dikejar-kejar nikah. Siapa tahu ada inspirasi cara ngeles di sana

Kenapa? via www.youtube.com

Wah, dari judulnya saja sudah bikin baper nih. Pasti sebal kan kalau kita terus-terusan ditanya kenapa belum nikah juga hanya karena sudah usianya? Padahal semua orang punya alasan masing-masing untuk menikah sekarang atau nanti. Itulah kira-kira yang diceritakan web series “Kenapa Belum Nikah?”. Setiap episode web series ini membahas cerita yang berbeda tentang seseorang dan pertanyaan ‘kenapa belum nikah?’. Nonton web series ini bakal bikin kamu ingat kalau semua ada waktunya sendiri-sendiri. Selain ceritanya bikin super baper, web series ini juga bertabur bintang lho~

3. Sudah nonton film Rompis? Eh, sekarang ada web seriesnya juga lho. Baru jalan dua episode tuh~

Roman Picisan via www.youtube.com

Setelah sukses bikin baper dengan versi sinetron dan filmnya, Rompis alias Roman Picisan hadir lagi lho dalam bentuk web series. Di versi web series ini masih tetap membahas tentang kisah cinta si puitis Roman dan Wulan yang bikin gemes. Jangan kaget kalau sepanjang nonton web series dari Klaklik ini jadi geregetan sama Roman yang meski puitis tapi agak kurang peka sebagai cowok. Hehe

4. Matcha Latte berkisah tentang cinta yang nggak selalu jauh dari mata. Awas hati cenat-cenut dibuatnya!

Matchalatte via www.youtube.com

Punya pacar cuek dan sibuk memang ngeselin. Itulah yang dialami oleh Tasya, yang gedeg banget sama Ken, pacarnya yang super sibuk. Sesekali sih nggak apa-apa, karena itu bentuk pengertian. Tapi kalau setiap ngedate malah ditinggal kerja, siapa yang nggak sebel?

Yang satu ini bukan web series, melainkan film pendek yang dibintangi oleh  Brissia Jodie, Kevin Hendrawan, dan Luthfi Aulia. Meski pendek, nonton film ini bapernya nggak kelar-kelar lho.

4. Ketemu sosok yang mencuri hati saat sudah punya kekasih itu siksaan lho. Meski pendek-pendek, web series Falling Stars bikin galaumu nggak kelar-kelar

Web Series Falling Stars via www.youtube.com

Bintang dan Sky bertemu di sebuah pameran fotografi. Bintang langsung terkagum-kagum dengan foto-foto jepretan Sky yang menggambarkan langit malam penuh bintang. Sayangnya, setelah itu Sky jadi sedikit aneh. Cowok itu jadi serba tahu soal Bintang! Lama-lama Bintang pun jadi baper, padahal dia sudah punya pacar bernama Fajar. Kira-kira siapa si Sky ini?

5. Kalau kamu suka nonton dorama Jepang, web series [H]OURS ini pasti akan membuatmu baper berkepanjangan

[h]ours via m.vidio.com

guide guide web seriesweb series 

OPPO F9

Nonton web series atau film streaming online memang seru banget. Tapi kadang nyebelin juga kalau lagi pas seru-serunya nonton web series eh baterai HP habis. Padahal kan penasaran! Makanya, cari smartphone yang punya teknologi VOOC Flash Charge seperti OPPO F9. Cukup ngecharge 5 menit, kamu sudah bisa lanjut nonton web series di atas. Lanjut nonton sambil ngecharge juga nggak masalah kok. Karena VOOC Flash Charge ini akan membebaskan ponselmu dari overheating alias panas berlebih saat dipakai sambil dicharge dan dijamin pasti cepat.

Untuk kamu yang bosan nonton sinetron atau FTV, web series tadi bisa dijadikan alternatif kok. Asalkan kamu siap baper aja. Hehehe

52oR9e.md.jpg
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.