Kita tak hanya hidup sendiri di dunia ini. Selain makhluk yang hidup di dunia kasat mata, kita juga percaya bahwa kita hidup berdampingan dengan makhluk yang tinggalnya di dunia astral, alam gaib atau dimensi lain. Untuk urusan makhluk yang datang dari planet lain, entah kenapa banyak diantara kita yang masih menyanggah keberadaannya.

Meski penelitian-penelitian yang ada masih belum mampu menunjukkan keberadaan pasti alien tersebut, namun sebagian orang ada juga loh yang mempercayainya. Menurut mereka, hal-hal ini adalah bukti bahwa alien pernah mengunjungi bumi!

Masih ingat dengan insiden Roswel? Para saksi bahkan bercerita bahwa mayat alien yang datang ke bumi juga sempat diotopsi pemerintah

Insiden Roswell via lionsgroundnews.com

Terjadi di Meksiko pada 1947, insiden ini sempat membuat dunia gempar. Adalah mayor Jesse Marcel mengungkap kejadian Roswell pada tahun 1980-an. Ia membeberkan fakta bahwa yang jatuh pada tahun 1947 adalah piring terbang, bukan balon cuaca seperti yang dikatakan oleh pemerintah. Marcel manambahkan bahwa mayat dari alien yang mati tersebut juga ternyata sempat diotopsi oleh pemerintah!

Di Cina terdapat bekas-bekas kecelakaan dari pesawat alien. Dropas Stones jadi bukti yang menguatkan cerita tersebut

Dropas Stones via www.youtube.com

Advertisement

Piringan logam ini ditemukan oleh seorang arkeolog dan murid-muridnya di perbatasan Cina-Tibet. Menurut Dr. Tsum Um, alur yang terdapat dalam hieroglif tersebut bercerita tentang kisah kelompok alien yang disebut sebagai Dropas yang jatuh di bumi. Dropas berusaha untuk berteman dengan penduduk lokal. Namun nahas, mereka malah dibunuh oleh manusia primitif dan dijauhi karena penampilan mereka yang terlihat aneh.

Pun demikian dengan lukisan ‘The Madonna with Saint Giovannino’. Ada UFO terlukis di sana. Yakin itu nggak sengaja?

Nah loh! via www.inside4tech.com

Jika Kamu melihat lukisan ini, silahkan fokuskan perhatianmu pada pojok kanan atas lukisan. Dalam lukisan yang di buat pada akhir abad 1400-an ini terlihat “piring terbang” yang mengambang di udara. Entah apakah bentuk UFO tersebut disengaja atau tidak, yang jelas lukisan ini sukses menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat. Kalau masyarakat sih percaya bahwa benda tersebut adalah UFO. Nah kalau kamu bagaimana?

Ada juga cerita alien dari Indonesia, tepatnya di Pulau Alor. Para saksi melihat alien berwarna merah yang kebingungan di ladang setempat

DI pulau yang indah ini… via pegimulu.wordpress.com

Pada tahun 1959, penduduk Pulau Alor (ujung timur Kepulauan Nusa Tenggara) sempat digemparkan dengan kemunculan makhluk yang tingginya 1,8 meter dengan kulit warna merah. Ia terlihat sedang kebingungan di ladang salah satu petani dan diikuti oleh kedatangan sebuah UFO. Para penduduk sempat melambaikan tangan kepada UFO tersebut yang ternyata juga membalasnya dengan lambaian tangan. Indonesia ternyata menarik juga ya untuk didatangi oleh alien, ya~

Mikrochip yang ditemukan tertanam pada mayat Napoleon juga bisa jadi bukti. Mana ada teknologi mikrochip pada tahun itu?

Nemu ini di kepalanya Napoleon via www.hinduismworld.org

Para peneliti yang berusaha mengotopsi jenazah penguasa Perancis ini dibuat kaget oleh penemuan benda berukuran kecil yang dipercaya sebagai mikrochip. Menurut catatan sejarah, Napoleon pernah hilang selama beberapa hari pada bulan Juli 1794, ketika ia berusia 25 tahun. Dr. Andre Dubois, ia percaya bahwa saat itu Napoleon sebenarnya hilang diculik oleh alien! Hal itu satu-satunya alasan yang mungkin terjadi atas hilangnya Napoleon. Mikrochip tersebut ditanam oleh alien yang membantu Napoleon untuk mewujudkan mimpinya menyatukan Perancis!

Memiliki arti mesin yang bisa terbang, Vimanas di India bisa jadi bukti alien itu nyata!

Bisa nembus atmosfer juga~ via www.ancient-code.com

Meski dalam bahasa sansekerta Vimanas memiliki banyak arti, namun salah satu arti yang paling dipercaya oleh masyarakat adalah “mesin yang bisa terbang”. Hal ini didukung oleh penemuan teks berusia 3000 tahun lebih yang menyatakan bahwa Vimanas bisa terbang hingga ke atmosfer bumi! Meski penduduk sekitar masih mempercayai bahwa Vimanas ini kendaraan para dewa, namun para ahli percaya bahwa Vimanas sebenarnya adalah UFO yang dikendalikan oleh alien. Kalau kamu percaya yang mana?

Penemuan ponsel berusia 800 tahun di Austria juga sempat mengagetkan Eropa. Bentuknya mirip 3310 tapi usianya ratusan tahun, loh

Mirip Nokia~ via www.huffingtonpost.co.uk

Penemuan ponsel ini sempat mengguncang Eropa. Bagaimana tidak, bentuknya mirip dengan Nokia 3310 loh! Selain bentuk, susunan tombol nomornya bahkan juga mirip. Hanya saja, yang membedakan adalah jenis huruf yang tertera. Jika di Nokia yang tertera adalah angka, namun di ponsel berusia 800 tahun ini yang tertera pada keypad-nya adalah huruf-huruf asing yang dipercaya sebagai bahasa Sumeria kuno. Teknologi semacam ini sepertinya sangat tak mungkin diciptakan manusia dalam kurun 800 tahun yang lalu. Bisa jadi sebelum manusia paham soal teknologi ponsel, alien lah yang pertama membawanya ke bumi!
Mau Kamu percaya dengan bukti-bukti tersebut atau tidak itu terserah kamu. Namun kamu tentu tak bisa menyangkal juga bahwa bukti-bukti tersebut aneh dan tak logis juga bagi akan manusia biasa seperti kita-kita ini. :p