7 Tipe Orang Berdasarkan Cara Menggunakan Bantal dan Guling saat Tidur

Kenyamanan tidur biasanya tergantung sama bantal dan guling. Kalau bantal dan guling terlalu empuk, rasanya kurang nyaman. Sebaliknya juga, kalau terlalu keras, bantal dan guling malah bikin badan pegal-pegal. Bangun tidur rasanya tubuh malah kaku. Selain kondisinya, cara meletakkan bantal dan guling juga berpengaruh, lo.

Advertisement

Umumnya, kan, kita memakai bantal untuk sandaran kepala dan guling untuk dipeluk. Namun, kebiasaan menggunakan bantal dan guling ternyata bermacam-macam dan agak nyeleneh. Kalau diperhatikan, terbagi 7 tipe orang berdasarkan cara menggunakan bantak dan guling. Aneh sih, tapi mereka merasa posisi guling dan bantal ini yang paling nyaman.

Mau tahu bagaimana macam-macam orang sesuai cara menggunakan bantal dan guling?

Cek di ulasan ini, SoHip. Cus~

Advertisement

1. Nggak cukup cuma 1, tipe orang ini harus pakai 2 guling dan 2 bantal. Mirip bayi~

Tipe Orang Tidur

Kebiasaan pakai 2 bantal dan 2 guling | Credit: Twitter

Kalau diperhatikan dari cara menggunakan bantal dan guling, orang tipe ini cenderung mencari keamanan dan kehangatan saat tidur, SoHip. Bagi orang lain yang melihat, cara ini agak pengap. Namun, tidur dengan dua bantal, doi nggak khawatir kalau berguling-guling ke kanan atau ke kiri. Mengapa? Soalnya, kepala dia tetap berada di atas bantal.

Dengan dua guling, dia juga bisa merasakan rasanya tidur seolah ditemani. Mungkin seperti dijaga dua orang, ya. Jadi, rasanya aman.

2. Menjadikan bantal sebagai guling dan menjadikan guling sebagai bantal bukan tanpa alasan. Sensasinya beda~

Tipe Orang Tidur

Bantal sebagai guling, guling sebagai bantal | Credit: Twitter

Percaya nggak sih kalau kadang bantal terasa lebih dingin dan nyaman dijadikan guling? Guling yang panjang juga ternyata lebih enak jadi bantal. Sepertinya, alasan ini yang membuat orang menggunakan bantal sebagai guling dan menggunakan guling sebagai bantal. Meski nggak sesuai penggunaan, tapi rasanya tetap nyaman kok. Cobain deh, SoHip. Siapa tahu inilah hack menggunakan bantal dan guling yang cocok untukmu~

Advertisement

3. Kalau tipe ini, tim yang nggak suka guling. Nggak ada yang bisa dipeluk, nggak masalah~

Tipe Orang Tidur

Nggak masalah nggak pakai guling | Credit: Twitter

Tipe orang ini agak unik. Ketika sebagian besar orang nggak bisa tidur kalau nggak pakai guling, tipe orang ini malah tidur dengan bantal tanpa guling sama sekali. Ini adalah sebuah keahlian yang langka, layak dipertahankan.

4. Tidur nggak enak kalau nggak ada boneka. Apakah kamu juga?

Tipe Orang Tidur

Harus ada boneka | Credit: Twitter

Nah, tipe orang ini biasanya memiliki boneka kesayangan sejak kecil. Rasanya ada aja yang kurang kalau tidur tanpa boneka. Jadi, meski sudah ada 1 guling dan 1 bantal, harus ada boneka di sampingnya agar tidur bisa nyenyak.

5. Bantal cuma opsi yang bisa ditiadakan, tidur bisa pakai guling aja

Tipe Orang Tidur

Cuma pakai guling | Credit: Twitter

Orang yang menggunakan guling aja saat tidur bisa dibilang cukup nyeleneh. Sebagian besar orang merasa tidur yang nyaman adalah dengan menggunakan bantal dan guling. Namun, tipe orang ini hanya menggunakan guling. Tipe-tipe yang penting ada sesuatu yang bisa dipeluk nih~

6. Nggak tahu apa fungsinya, tapi ada juga orang yang tidur dengan satu bantal di atas kakinya. Kenapa, ya?

Tipe Orang Tidur

Unik nih | Credit: Twitter

Sebenarnya, kebiasaan menaruh bantal di atas kaki patut dipertanyakan. Kira-kira apa sih gunanya? Padahal, kaki rasanya berat sebelah. Namun, bagi orang dengan tipe ini, justru  tidur terasa berbeda dengan sensasi berat tersebut. Mungkin inilah yang dimaksud makin aneh atau ganjil, sesuatu malah bikin nagih ya, SoHip?

7. Bukannya nggak mampu beli penutup mata, tapi paling enak menutup mata saat tidur pakai guling. Serius!

Tipe Orang Tidur

Guling menjadi penutup mata | Credit: Twitter

Meski terasa berat dan kadang bikin pusing, tipe orang ini suka tidur dengan guling sebagai penutup mata. Dengan cara ini, dia bisa mudah terlelap tidur karena mau nggak mau mata harus terpejam.

Itu 7 tipe orang sesuai dengan cara menggunakan bantal dan guling. Kalau SoHip, apakah punya kebiasaan menaruh bantal dan guling yang nggak kalah unik juga? Share di kolom komentar, ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE