“Dasar cewek dikasih yang baik-baik malah nolak; gilirang disakitin bilang semua cowok di dunia ini ba*ingan!”

Cewek memang makhluk yang cukup rumit untuk dimengerti. Termasuk pilihan tambatan hati cewek pada cowok. Banyak cewek yang mendambakan cowok selayaknya pangeran berkuda seperti di film-film dongeng. Tampan, mapan, sopan dalam tutur kata, dan sebagainya yang baik-baik. Pada kenyataannya, enggak sedikit cewek yang jatuh hati cowok yang jauh dari kriteria ‘pangeran’ terserbut. Malah banyak juga cewek yang jatuh hati pada cowok nakal alias bad boys.

Advertisement

Cinta memang sulit ditebak. Begitu pula dengan cewek yang dibuat mabuk kepayang oleh cowok yang sering dicap cowok nakal. Meski demikian, bukan berarti itu salah. Sebenaranya, ada banyak alasan kok kenapa cewek layak jatuh cinta pada cowok yang sering dicap nakal.

1. Cowok nakal selalu bikin penasaran: “Apa sih yang bikin dia nakal?”

Nakal banget sih dia

Nakal banget sih dia via manusiatakberotak.blogspot.com

Cewek yang jatuh cinta pada cowok nakal bukan berarti cewek ‘nakal’ juga lho! Cewek bisa klepek-klepek sama cowok nakal mungkin karena cowok nakal terkesan bikin penasaran. Yup! Cewek memang suka dibikin penasaran dan cowok nakal selalu sukses membuat cewek jadi penasaran. Meski mungkin si cowok nggak cuek, tapi cewek kerap dibuat penasaran apa sih yang bikin cowok tersebut jadi nakal. Bak di serial-serial drama, cowok bad boys selalu punya masalah kehidupan yang keras yang membentuk mereka bertingkah laku nakal dan liar. Kisah ini bisa jadi membuat cewek tertarik.

2. Karena memang bukan contoh yang ‘baik’, cowok nakal nggak suka ngasih ceramah.

Hidupnya aja sering dibilang nggak bener ngapain ceramahin orang

Hidupnya aja sering dibilang nggak bener ngapain ceramahin orang via vreyno.wordpress.com

Ada banyak cowok yang mengaku sebagai cowok baik-baik menjadi merasa paling baik. Kebanyakan dari mereka ini kalau pdkt ke cewek suka pamer kebaikan-kebaikannya. Parahnya lagi, mereka suka ceramah dan sok-sok menasehati agar cewek yang ditaksir yakin bahwa dia cowok baik-baik dan cewek tersebut bakal naksir balik. Padahal, nggak jarang cewek jadi ilfil duluan karena belum apa-apa merasa sudah dilarang-larang.

Advertisement

Di satu sisi, cowok yang dicap nakal merasa nggak berhak menasehati kehidupan orang lain. Hidupnya sendiri aja sering dibilang nggak benar mau ngomentari hidup orang. Mereka pun lebih tampil apa adanya ketika sedang pdkt ke cewek toh semua juga sudah tahu kalau dia sering aneh-aneh.

3. Biasanya cowok yang nakal sering punya pemikiran liar sehingga terkesan berani.

Punya jiwa petualangan

Punya jiwa petualangan via dekasaputra50.blogspot.com

Cowok yang sering dianggap nakal rata-rata memiliki jiwa petualang. Minimal suka berpetualang mencoba hal-hal yang dianggap tabu atau bahkan dilarang. Untuk itu, tak sedikit cewek yang beranggapan kalau cowok nakal itu pemberani. Kesan pemberani itu sering bikin cewek jadi merasa terlindungi.

4. Dan biasanya cowok nakal punya banyak teman pemberani lainnya dan pergaulannya luas.

Punya teman yang solid

Punya teman yang solid via www.indonesianfilmcenter.com

Di samping memiliki jiwa petualangan, cowok yang sering dicap nakal juga biasanya memiliki banyak teman. Paling nggak mereka punya teman yang biasanya diajak nakal-nakalan bareng. Sifatnya yang terkesan slengekan membuat cowok nakal mudah bergaul dengan banyak orang. Makanya, kalau dia mudah bergaul sama banyak orang, mudah juga mereka si cowok nakal mendekati cewek.

5. Menjadi tantangan tersendiri buat cewek kalau bisa menaklukan hati cowok nakal.

Ada tantangan sendiri

Ada tantangan sendiri via www.kapanlagi.com

Kadang bagi cewek, kebanggaan tersendiri apabila menaklukan hati cowok yang dikenal nakal. Coba tuh lihat di film-film atau serial drama, banyak kan cerita-cerita cowok nakal yang tiba-tiba berubah karena menemukan cewek yang benar-benar dicintainya. Nah, begitu lah imajinasi cewek.

Beberapa cewek berpikir ketika ada cowok nakal yang jatuh cinta padanya, maka cowok itu akan berubah. Dan betapa bahagianya cewek karena merasa jadi sangat spesial, jadi orang yang mampu mengarahkan seseorang ke arah kebaikan. Duh, bak malaikat deh!

6. Memang sering bikin sakit hati, tapi kalau hubungan nggak ada ‘sensasi’ kan nggak seru.

Sering juga bikin sebel

Sering juga bikin sebel via www.idbb.ga

Enggak dipungkiri bahwa berhubungan dengan cowok yang sudah terkenal nakal selalu bikin jantungan. Dikit-dikit bawaannya kepikiran,

“jangan-jangan dia berbuat yang macam-macam lagi,”

“jangan-jangan dia jadi playboy lagi,”

Tapi yang bikin kepikiran itu selalu ngangenin. Rasanya ada suatu hal bikin cewek selalu sadar kalau cowok itu memang mencuri perhatiannya sampai setiap saat harus dipikirin.

7. Mendingan punya suami yang pernah nakal daripada nakalnya setelah menikah.

Mantan nakal (bukan mantan yang nakal lho)

Mantan nakal (bukan mantan yang nakal lho) via sidomi.com

Pandangan bahwa cowok yang semasa mudanya sudah puas nakal, akan menjadi suami dan bapak yang baik setelah menikah, juga menjadi alasan kenapa cewek lebih suka dengan cowok nakal. Cowok yang sering dicap sebagai cowok nakal mungkin memang sedang menikmati masa mudanya. Kelak ketika si cowok tersebut sudah siap untuk menjunjung tanggung jawab sebagai kepala keluarga, dia tidak tertarik lagi untuk melakukan hal-hal yang dianggap nakal. Dia sudah puas dan hanya ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga kecil yang dipimpinnya.

8. Senakal-nakalnya cowok, masih manusia yang punya hati kok. Mereka pasti luluh ketika menemukan seseorang yang spesial.

Akan ada waktunya jadi pria baik

Akan ada waktunya jadi pria baik via www.shyyc1018.com

Yang pasti, seburuk apapun stempel yang diberikan banyak orang, cowok juga manusia yang punya hati nurani. Senakal-nakalnya cowok pasti punya rasa simpati, tanggung jawab, dan cinta. Mungkin ‘nakal’ ini adalah suatu fase yang harus dilalui dalam hidupnya.

Jika suatu saat, si cowok nakal tersebut benar-benar menemukan seseorang yang dicintai bukan tidak mungkin dia akan merasa bosan dengan semua hal yang nakal.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya