9 Ekspektasi vs Kenyataan yang Harus Dihadapi Oleh Pecinta Kucing

Menjadi pecinta kucing bukanlah pengalaman yang bisa dicicipi semua orang. Kamu yang mengaku cat lover, cat lady dan sebagainya beruntung bisa merasakan previlege yang hanya diberikan si meong pada kamu. Tapi sayang, gak semua ekspektasi kamu soal kucing selalu benar:

1. Ekspektasi: Si manis jago menggunakan toilet, bahkan bisa flush sendiri.

Toilet training

Toilet training via www.reddit.com

Kenyataan: Kucing tetaplah kucing…

Kucing adalah kucing

Kucing adalah kucing via imgur.com

Advertisement

Meski udah paham cara pakai toilet, insting kucing tetaplah insting nyari pasir buat poop. Gak beres pula!

2. Ekspektasi: Ada yang menemani kamu tidur dan setia menanti kamu bangun.

zzz...

zzz… via www.reddit.com

Kenyataan : “Woy , bangun woy! Makanan gue mana?!”

Lapar....

Lapar… via imgur.com

3. Ekspektasi : Kucing kamu bisa SMS-an seperti Carla, kucing kesayangan Hipwee…

SMS-an sama tuan

SMS-an sama tuan via www.hipwee.com

“Pulang, dong. Aku barusan muntah…”

Kenyataan: Kucing benci sama handphone…

4. Ekspektasi: Dia menjelma jadi partner olahraga yang baik.

Lap keringat aku dong

Lap keringat aku dong via www.catster.com

Setidaknya nemenin olahraga aja udah cukup.

Advertisement

Kenyataan: Dia gak peduli kalau kamu lagi olahraga.

Ups...

Ups… via imgur.com

“Aku gak ganggu kamu kan, bos?”

5. Ekspektasi: Kamu punya asisten pribadi yang bertugas membalas email dari atasan di hari Minggu.

Move to trash

Move to trash via imgur.com

Kenyataan: Dia ingin kamu berhenti bekerja aja…

Quit your job

Quit your job via catgifcentral.tumblr.com

“Udah, resign aja…”

6. Ekspektasi: Gak perlu anjing, kamu sudah punya kucing penjaga. Menjauhkan rumah dari maling.

Guard cat

Guard cat via www.phutie.com

Kenyataan: Kucing gak tahu perbedaan antara maling dengan tuannya…

anigif_optimized-20006-1442427658-8

“Maling!”

7. Ekspektasi: Ada yang setia menemani kamu nonton TV

Nonton bareng kucing

Nonton bareng kucing via www.slate.com

Advertisement

Kenyataan: “Aku tuh baik, aku gak mau kamu kebanyakan nonton TV”

No more tv

No more tv via bunnyfood.tumblr.com

“Cari pacar sana!”

8. Ekspektasi: Pamer selfie menggemaskan di media sosial…

Kenyataan: Pamer selfie menyeramkan di media sosial

Seram

Seram via www.buzzodd.com

9. Ekspektasi: Kamu makan ada yang nemenin…

Sarapan bareng

Sarapan bareng via www.babble.com

Kenyataannya adalah…

Temanin aku makan

Temanin aku makan via bunnyfood.tumblr.com

… Kamu yang nemenin dia makan.

Meski kelakuannya sering kali “diluar” dugaan, kamu selalu bersyukur menjadi pecinta kucing. Karena tidak semua orang bisa mencicipi kasih sayang luar biasa dari kucing.

Tampang polos, erangannya yang manja dan hobinya yang tiduran dipangkuan kamu adalah keistimewaan yang tak semua orang bisa rasakan. Jika kamu sudah mencintainya tanpa syarat (dan tanpa lelah) pasti si manis juga akan memberi kamu rasa cinta yang sama.

Jika kamu punya ekspektasi-realitas laim soal si puss, jangan ragu berbagi di kolom kometar.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Football, Music, Movie.

25 Comments

  1. yg paling salut tuh bokap. Alm. kucing yg lama udah tua, kurap, kucel, kurus,bau.tetep disayang sampe akhir hayat. Dikubur pake baju bekas dia.
    Yah, cinta memang tanpa syarat :))

  2. Fikri Dicky S berkata:

    kalau kucing kesayangan berantam sama kucing lain, kamu cuma bisa maki kucing sana dan bilang sabar yaa pusss :3 sambil elus bulu kepalanya

  3. Fredick Erick berkata:

    jadi ingat sama kucing g dulu. Kucing liar tapi boleh masuk rumah. Kalo yg ngasih makan masih tidur di jilat2 kaki orang nya

  4. Malah saya ngak tau mesti bela yg mana, maunya ngak usah berantem :v kaciaaan juga kucing jalanannya :v

  5. Yang jelas sih si kucing senakal2 apapun kalo udh ksh pasang muka innocent, udh susah kalo mau marah.

  6. Ika Risty berkata:

    Kalo pagi dia udah nangkring didepan muka dan ga bangun2 siyap2 aja idung kena cakar atau digigit…
    Kalo mau ditinggal keluar kota kaya udah ngerasa aja…pd tdran didepan pintu kaya ga boleh pergi…
    Tapi senakal2nya mereka,tetep aja kalo dah pasang tampang imutnta jd luluh…

  7. Selalu setia menunggu di jendela.. begitu majikan nya datang disambut cakar2 ke kaki.. setelah di slidiki “tolong kasih makan” sudah itu tdur.. ternyata kelaparan.. hehehehe

  8. Kangen Ugai yg selalu heboh kalo ditinggal sendirian

CLOSE