Mungkin pekerjaan yang menghasikan bagi kamu adalah menjadi seorang karyawan di perusahaan besar atau menjadi Pegawai Negeri Sipil di instansi pemerintahan. Nah, pekerjaan-pekerjaan kantoran kayak begini menjadi pekerjaan yang banyak diidam-idamkan orang. Termasuk kamu?

Tapi tak sedikit pula mereka yang berjuang keras demi meraih mimpi sebagai seniman, salah satu yang paling menggiurkan adalah menjadi anak band. Tepat, jadi anak band (yang sukses tentunya) adalah harapan  banyak anak muda. Tenar dan banyak duit itu pasti, tapi hal lain yang tak kalah menggoda adalah kamu berkesempatan punya cewek-cewek kece!

Nah, hipwee ngumpulin nih beberapa anak band yang punya istri-istri yang bikin kita nyesel nggak pernah belajar main musik! Yuk, langsung aja.

1. Duta ‘Sheila on 7’ punya istri cantik. Wajar sih, Mas Dutanya juga ganteng~

istri cantik band via www.brilio.net

Akhir tahun 90’an, Sheila On 7 merajai puncak kepopuleran industri musik Indonesia. Digawangi oleh Akhdiyat Duta Modjo sebagai vokalis, Sheila On 7 sukses meraih puluhan penghargaan dalam dan luar negeri. Tapi, tahukah kamu, sang vokalis sendiri memutuskan untuk menikah muda saat Sheila On 7 sedang di atas puncak kepopuleran. Duta menikah dengan Adelia Lontoh pada 23 Juni 2003. Saat itu umur Duta masih 23 tahun dan Adelia berumur 20 tahun.

Advertisement

Saat ini mereka menetap di Jogja dan membangun keluarga dengan sepasang buah hati mereka yang ganteng dan cantik. Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo.

Anugerah terindah yang pernah kumiliki~

2. ”Andaiku tak membuang dirimu menjadikan yang kedua.” Lagu romantis dari vokalis Gigi pada istrinya yang cantik. Dewi Gita~

istri cantik band via www.brilio.net

11 Januari bertemu, menjalani kisah cinta ini, naluri berkata engkaulah. Milikku~

Dewi Gita adalah penyanyi asal Bandung yang kini menemani sang vokalis Gigi dalam menapaki karir bermusik. Pasangan ini cukup unik, karena sama-sama berdarah Sunda dan lahir di bandung. Menikah pada awal tahun 2000, mereka lalu dikaruniai seorang anak perempuan bernama Naja Dewi Maulana.

Hingga saat ini, keduanya masih sangat eksis di dunia musik dan hiburan. Dewi Gita masih sering tampil dalam acara off air dan on air sebagai penyanyi, begitu juga Gigi. Duh, bahagianya mereka berdua ya?

3. Kalau kamu generasi 90’an, pasti tahu siapa vokalis rock n roll asal bandung ini. Istrinya jangan ditanya, cakep banget! Namanya juga anak band.

istri cantik band via www.brilio.net

Lo toe gaya lo emang keren lo tu laga lo juga keren lo tu tampang lo keren tapi otak lo kagak lo pake Lo tu gaya lo emang keren

Pada tanggal 24 Desember 2004, Andi /rif menikah dengan Lyla Sisilia, salah satu pemenang None Jakarta tahun 2000. Pernikahan tersebut membuahkan seorang putra yang diberi nama Balian Ibrahimovich. Sebagian dari kamu pasti tahu siapa Andi /rif, vokalis dengan gaya nyentrik ini selalu berhasil menarik perhatian peminat musik rock Indonesia.

Musik keren, gaya unik, cewek-cewek mendekat kayak lebah pada madu. Ramai! Masih nggak mau jadi anak band nih?

4. Wajah ganteng, suara merdu, vokalis band terkenal. Ceweknya? Jangan ditanya. Cakep bener, bikin adem~

Dan demi waktu, yang bergulir disampingmu…Maafkanlah diriku, sepenuh hatimu

Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang lebih dikenal sebagai Pasha adalah vokalis band pop rock Indonesia, Ungu. Pasha Ungu menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Okie Calerista Agustina Sofyan atau yang biasa disapa dengan Okie Agustina pada tahun 2003 lalu dikaruniai tiga orang anak, Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha. Namun, pada tahun 2008, Okie mengajukan gugatan cerai kepada Pasha di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Setelah bercerai dengan Okie, akhirnya Pasha kembali menikah dengan seorang pramugari bernama Adelia Wilhelmina. Saat itu, Adelia masih berumur 22 tahun dan harus pensiun dini menjadi pramugari karena mengikuti suaminya untuk mengurusi rumah tangga.

Menginjak tahun 2015, Pasha Ungu memulai babak baru dalam hidupnya. Tak lagi menjadi vokalis, Pasha memulai karir politiknya sebagai wakil walikota Palu, Sulawesi Tengah.

5. Slank adalah band legenda tanah air. Soal pendamping, jangan ditanya. Siap-siap iri pengen jadi anak band ya~

terlalu manis, untuk dilupakan…kenangan yang indah bersamau~

Bimbin Slank atau Bimo Setiawan Almachzumi jelas adalah salah satu drummer legenda Indonesia. Bersama bandnya, Slank, Bimbim sukses meroket bersama Slank berpuluh-puluh tahun ( Dari 1983-2016 ) hingga eksis seperti sekarang ini. Tapi jangan salah, ada seorang wanita cantik yang menemaninya sampai sekarang, dia adalah Reny Setiawati. Gadis cantik ini dulunya Slankers (penggemar Slank) lho. Bimbim sendiri yang bilang, kalau nggak ketemu Reny, mungkin dia masih berada di lembah hitam narkoba. Kamu juga bisa kepoin Bimbim atau anggota Slank lainnya di @slankband.

Bimbim menikah dengan Reny Setiawati pada 22 Oktober 1999. Saat ini Bimbim dikaruniai dua orang anak perempuan dan satu anak laki-laki: Mezzaluna D’Azzuri, Tallulah Alami Hobi dan Maomettano Luke Almachzumi.

7. Selain jadi drummer Slank, main drum buat NTRL bikin punya istri cantik juga lhoo. Tanya aja si Eno.

Hm hm hm via cdn.klimg.com

Eno Gitara Ryanto atau dikenal sebagai Eno Netral adalah penggebuk drum dari grup musik NTRL. Bersama NTRL, Eno menjadi salah satu penabuh drum ter-hits dikalangan drummer Indonesia. Selain berparas tampan, Eno juga punya istri cantik bernama Nadila Ernesta. Ya, Nadila Ernesta adalah pemain FTV Indonesia dan juga seorang model.

Nadila pertama dikenal lewat peran culunnya di sinetron Inikah Rasanya (2004). Gadis berdarah Palembang-Batak ini sempat berkuliah di Institut Ilmu Fashion Indonesia. Harapannya adalah jika kelak tak lagi berkarir di dunia hiburan, Dila mendapat bekal ilmu untuk membuka usaha butik. Dan sekarang, Nadila menyandang status nyonya Eno dan dibuahi 2 orang anak yang lucu-lucu~

8. Lelah berganti-ganti pasangan, vokalis fenomenal ini akhirnya setia pada seorang wanita ini

Kangen Band yang fenomenal di era 2000’an kini mungkin tak lagi bersinar seperti dulu. Tapi, jangan salah. Sang vokalis meninggalkan banyak kisah asmara yang fenomenal jua. Pasca empat kali menikah, akhirnya Andika Mahesa setia pada satu perempuan cantik ini. Mereka menikah saat status Andika masih sebagai tahanan. Akad nikahnya pun digelar saat doi berada di dalam penjara.

Nama gadis yang beruntung mendapatkan hati Andhika yang keempat adalah Chairunnisa. Perempuan asal Lampung ini sangat setia pada Dika. Terbukti, hingga saat ini mereka masih adem ayem tuh. Beda sama wanita-wanita cantik Andika terdahulu yang hanya berjarak singkat~

9. Ahmad Dhani dan Maia Estianti, sepasang Musisi kebanggaan Indonesia yang disatukan oleh dewa cinta.

Pasangan musisi ini adalah pasangan dahsyat. Kenapa tidak? Sama-sama berasal dari Surabaya dan punya intuisi musik yang tajam disertai kesuksesan di industri. Ahmad Dhani adalah kakak kelas Maia saat mereka masih bersekolah di SMA 2 Surabaya. Setelah sama-sama merantau ke Jakarta, Maia dan Dhani akhirnya menikah pada tahun 1996 dan dikarunai 3 buah hati, Al, El dan Dul.

Karir Dhani bersama bandnya Dewa 19 pun melejit, kaset dan CD nya juga laris manis bak kacang goreng. Hingga tahun 2006, masalah pun menerpa rumah tangga mereka. Pun akhirnya mereka memilih jalan perceraian untuk menuntaskan masalah. Maia salah satu wanita cantik dalam hidup Ahmad dhani. Ya, tanpa Maia, Dhani tidak mungkin seperti sekarang. Begitu pula sebaliknya.

Itulah 9 anak band yang bisa bikin kamu mupeng pengen jadi kayak mereka. Jadi anak band adalah salah satu jalan yang mudah untuk mendapatkan hal-hal duniawi. Salah satunya perempuan-perempuan cantik. Tapi ingat, karya lebih penting dari sekedar anak band. Ya kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya