Sebagai manusia normal kamu pasti melakukan berbagai macam aktivitas setiap harinya. Mulai dari hal yang berat sampai pada hal ena-ena yang bisa bergidik sendiri. Eits, jangan mikir kalau ena-ena itu selalu identik dengan sesuatu yang porno ya. Meski seringkali hal ena tersebut datang dari sesuatu yang memang enak berkonten dewasa. Hihi.

Nah, kali ini Hipwee mencoba merangkum beberapa hal ena-ena yang jauh dari hal negatif dan biasanya bisa bikin kamu bilang ‘ah’ setelah melakukannya. Karena desahan itu bisa keluar sebagai reaksi emosi yang tersentak atau berubah pada rangsangan kita. Nah, jadi apa aja nih aktivitas-aktivitas yang mampu menghasilkan desahan itu? Yuk, di-scroll sampai habis dan jangan mikir yang aneh-aneh dulu, ya!

1. Bilang ‘ah’ setelah minum rasanya jadi sesuatu hal yang mungkin nggak kamu sadari selama ini.

glek, ah~

glek, ah~ via www.thrillist.com

Advertisement

Glek… Glek… Glek… Aaaaah~

Bilang ‘ah’ setelah minum rasanya jadi hal lumrah yang kamu lakukan. Mungkin memang selama ini kamu nggak menyadarinya, tapi coba deh mulai saat ini kamu perhatikan sendiri. Dan… Nggak salah juga kok kalau kamu melakukan itu, tandanya memang kamu benar-benar menikmati minumanmu. Dengan catatan ‘ah’ yang kamu ucapkan tetap santun dan nggak mengganggu orang di sekitar yang mendengar ya.

2. Saat kamu menikmati makanan yang terlalu pedas, mulutmu secara otomatis juga akan mengeluarkan ‘ah’ dengan sendirinya.

huh ah!

huh ah! via anaman.net

Ah… Ah… Ah… Huhhh, pedes!

Advertisement

Buat kamu yang nggak suka pedas pasti kata ‘ah’ menjadi langganan di mulutmu. Ya, bagaimana tidak, ketika mulutmu harus mencicipi makanan yang nggak bisa dinikmati pastilah akan membuatmu mengucapkannya secara otomatis. Bahkan, bagi para pecinta makanan pedas rasanya itu juga menjadi sebuah kewajaran kok untuk mengucapkannya.

3. Saat kamu lagi pewe dan orangtuamu menyuruh kamu melakukan sesuatu, nggak jarang kata ‘ah’ lebih dulu keluar dari mulutmu.

aaaaaah~

aaaaaah~ via malesbanget.com

Ah, iya sebentar.

Hayo, ngaku! Pasti kamu pernah melakukan ini, kan. Yap! Bukan sebuah hal yang aneh jika kamu bilang ‘ah’ ketika lagi pewe dan orangtuamu menyuruh kamu melakukan sesuatu. Bisa jadi kata itu refleks keluar dari mulutmu dan diikuti harapan kalau mereka bisa mengerti kalau sebenarnya kamu enggan melakukan itu. Meskipun pada akhirnya kamu akan tetap melakukannya. Nah, coba mulai sekarang jangan lagi dibiasakan. Hehehe.

4. Bisa jadi saat kamu lagi ena main game di HP dan tiba-tiba ada telpon masuk, ‘ah’ kentang deh jadinya. KZL!

ah elah!

ah elah! via www.youtube.com

Aaaaaah. Nggak tepat banget sih telponnya.

Saat lagi ena main game di HP, tiba-tiba ada telpon masuk! Duh, rasanya pasti akan buat kamu kentang setengah mati. Kalau udah begitu bukan nggak mungkin kata ‘ah’ adalah yang pertama kali terucap dari mulutmu. Ya, rasanya memang nggak ada lagi yang cocok untuk gambarin kekesalanmu selain kata itu. Sabar, yaaaa.

5. Bahkan ketika tengah asyik nonton tim kesayanganmu tanding dan ternyata mereka harus kebobolan kata ‘ah’ jadi ungkapan yang paling dalam maknanya.

aaaaaaaah!!!

aaaaaaaah!!! via www.expertrain.com

Ah! Syit, Men!

Kata ‘ah’ nggak lagi jadi sesuatu yang asing didengar ketika kamu tengah menikmati pertandingan tim kesayanganmu. Terlebih jika mereka harus kebobolan dan sampai kalah. Rasanya kata tersebut menjadi sebuah ungkapan yang dalam maknanya dan menggambarkan semua perasaan yang kamu rasa. Duh!

6. Ketika kamu tengah merasakan lelah, dipijat mungkin menjadi obat yang paten untuk menyembuhkannya. Bukan nggak mungkin kan ‘ah’ keluar gitu aja dari mulutmu.

Aaaaaah. Enak banget sih~

Semua orang pasti suka dipijat, apalagi kalau lagi dalam kondisi yang begitu lelah. Rasanya memang pijatan menjadi obat paling paten untuk menghilangkan rasa lelah tersebut. Saat begitu menikmati pijatan di tubuhmu, bukan nggak mungkin kata ‘ah’ keluar gitu aja dari mulutmu karena kamu yang terlalu menikmati pijatan itu. Ya, kan?

7. Mencicipi makanan atau makan makanan kesukaanmu juga pastilah membuat mulutmu komat-kamit menyebutkan ‘ah’.

ah, naknan...

ah, naknan… via www.khmerload.com

Ah! Nikmat banget ini makanan!

Mencicipi makanan yang baru kamu coba atau memakan makanan favoritmu pastilah jadi hal yang menyenangkan. Saat kamu melakukannya, pasti mulutmu yang sibuk mengunyah juga akan komat-kamit menyebutkan ‘ah’ untuk mengungkapkan rasa nikmat dari apa yang kamu rasakan. Waduduy~ Surga dunia!

8. ‘Ah’ juga bisa diucapkan dengan begitu lega saat kamu berhasil duduk setelah beberapa waktu menikmati pegal di kaki lantaran harus berdiri.

ah, lega!

ah, lega! via www.moderat.se

Aaaaah~ Akhirnya duduk juga. Pegel, euy.

Kalau kamu terpaksa harus berdiri dalam waktu yang nggak sebentar, pasti rasa kaki akan jadi pegal nggak karuan. Dan… Kamu bisa bersyukur bukan main ketika pegalmu bisa terobati dengan duduk. Ketika kamu sudah berhasil duduk atau istirahat, pastilah kata yang kali pertama keluar dari mulutmu adalah ‘ah’. Bagaimana tidak, ungkapan itu akan menggambarkan perasaan lega yang nggak bisa dikatakan dengan kata lainnya.

Itulah beberapa hal paling dekat dengan keseharianmu yang ampuh buat kamu bilang ‘ah’ setelah melakukannya. Jadi jangan selalu suudzan dan menghakimi ‘ah’ ini yang bukan-bukan. Kadang-kadang dia juga yang iya-iya. Hihiw.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya