Aktor Peter Gadiot Akan Memerankan Shanks di One Piece Live Action. Bakalan Menarik~

Aktor Peter Gadiot didapuk untuk memerankan karakter dalam live-action One Piece. Hal ini langsung diumumkan melalui semua media sosial oleh Eiichiro Oda dan Netflix sebagai tempat produksi.

Advertisement

Peter Gadiot sendiri merupakan aktor berusia 37 tahun yang diakui secara kritis akibat perannya dalam drama Yellowjacket sebagai Adam. Dia juga dikenal karena memerankan James Valdes dalam serial drama Queen of the South. Selain itu drama yang pernah ia mainkan, seperti Once Upon in Wonderland, Matador, dan miniseri Tut.

Live Action One Piece telah pada tahap produksi

Dalam lewat video singkat yang diuggahan oleh akun resmi Netflix Jepang pada Senin (28/3), Peter Gadiot menyampaikan bahwa ia akan memerankan karakter Shanks dan live-action One Piece sedang dalam tahap produksi di Aftika Selatan.

Advertisement

Sebelumnya, Steven Maeda, sebagai salah satu produser aksekutif serial live-action One Piece, melalui media sosial miliknya telah mengisyaratkan proses syuting telah dimulai pada akhir Januari lalu. Dalam unggahan Netflix Geeked pada (2/2), juga memperlihatkan para pemeran live action One Piece yang menggunakan kaos One Piece seperti mengisyaratkan bahwa proses syuting telah berlangsung.

Advertisement

Selain betindak sebagai produser eksekutif, Steven Maeda juga bertugas sebagai sutradara dan penulis. Serial live-action One Piece juga melibatakn kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, yang turut berlaku sebagai produser eksekutif.

Serial live-action One Piece direncanakan akan memiliki 10 episode yang akan tayang di Netflix. Serial ini juga berkerja sama dengan Tomorrow Studio yang sebelumnya telah memproduksi serial manga Cowboy Bebop.

Nama aktor Peter Gadiot menambah daftar pemain dalam serial live-action One Piece

Pekan lalu (19/3), Netflix mengumumkan enam artis yang baru bergabung menjadi pemeran serial live-action One Piece. Mereka ialah Morgan Davies sebagai Koby, Ilia Isorelys Paulino sebagai Alvida, Aidan Scott sebagai Helmeppon, Jeff Ward sebagai Buddy, McKinley Belcher III sebagai Arlong, dan Vincent Regan sebagai Garp.

Mereka akan bergabung dengan lima artis lainnya yang terlebih dahulu sudah diumumkan pada November 2021. Kelima artis tersebut merupakan pemeran utama serial ini, yaitu Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu Arata sebagai Roronoa Zoro, Emiy Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Sebelumnya, Eiichiro Oda, selaku mangaka One Piece memberikan pendapatnya mengenai lima pemeran utama serial live-action yang diadaptasikan dari hasil karyanya.

“Kami memutuskan para pemeran setelah diskusi yang panajang dan melibatkan orag-orang di seluruh dunia. Mereka akan menjadi Staw Hat Pirates kia! Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemapuan akting mereka, tinggi bdan mereka seimbang dengan kru Straw Hat Pirates,” tulis Eiichiro Oda dalam laman Twitter One Piece Netflix.

One Piece sendiri merupakan komik karya Eiichiro Oda yang telah banyak dikenal orang sejak diliris pada 1997. Hingga kini, komiknya telah terjual lebih dari 460 juta kopi dan animenya pertama kali diangkat menjadi serial anime pada 1999.

Sudah nggak sabar kan pasti untuk segera menonton live-action One Piece? Semoga live action serial One Piece ini tidak gagal seperti live-action lainnya. Adanya sang mangaka Eiichiro Oda menjadi value sendiri untuk live-action ini.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE