Seorang cowok sedang asyik bermain video game di kamarnya. Sebut saja cowok ini  bernama Bryan, lagi surunya bermain game tembak-tembakan. Beberapa kali ceweknya memanggil, tetapi tidak mendapat respon apapun dari si Bryan.

Dikacangin

Dikacangin via vine.co

“Sayang… sayang… sayaaaaang!!” begitu panggil si cewek sambil cowel-cowel badan Bryan.

Advertisement

Si Bryan yang begitu asyik bermain sama sekali tak menghiraukan panggilan sang pacar. Kesal dengan sikap Brian, si Cewek yang panggil saja Novi ini mendekati televisi yang digunakan Bryan bermain tembak-tembakan. Tangan Novi masuk ke dalam televisi dan meraih senapan yang ada di dalam televisi tersebut. Ya, kamu gak salah baca. Novi ambil senapannya dari dalam tv.

Lihat sini, Sayang!!!

Sayang!!! via vine.co

Senapan tersebut kini berada di tangan Novi dan diarahkan tepat di wajah Bryan. Sontak Bryan yang sedang asyik main game terkejut dengan aksi Novi.

Jangan terlalu serius ini cuma kisah parodi kok! Bisa dilihat di ponsel pula.

Video parodi dari salah seorang pengguna vine

Video parodi dari salah seorang pengguna vine

Tentu saja cerita di atas tak benar-benar terjadi. Cuma sebatas video pendek hasil kreativitas pemakainya. Dalam waktu sekitar tujuh belas jam, video tersebut telah berhasil dilihat oleh lebih dari 19,000 kali. Pemilik akun Vine dengan nama Bryan Furran ini ini memang kerap mengunggah video konyol bertema serupa. Kurang lebih sudah ada puluhan video yang diunggah akun Byran Furran ke dalam akun Vine -nya. Saking aktifnya akun ini mengunggah video, sampai dibuatin kompilasi sendiri sama vine.co di YouTube. Bener-bener kocak deh pokoknya!

Selengkapnya, nikmati video lucu yang kita bicarakan dari tadi…

Vine adalah aplikasi video buat kamu yang kocak dan punya kreativitas tinggi. Silakan coba ya.

Aplikasi yang bikin kamu makin eksis

Aplikasi yang bikin kamu makin eksis via www.google.co.id

Advertisement

Aplikasi vine.co ini belum terlalu populer tapi sudah banyak kok orang Indonesia yang menggunakan. Layanan ini mengizinkan penggunanya untuk mengunggah video dalam waktu enam detik saja. Dibuat pada Juni 2012, aplikasi ini resmi diakusisi twitter pada Oktober 2012. Walau durasinya cukup terbatas, kamu tetep bisa seru-seruan dengan vine ini. Malahan karena keterbatasan durasi ini bikin kamu harus kreatif dalam membuat video. Selamat berkarya!!!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya