Mengenal Bapak2ID; Akun yang Tak Hanya Jenaka, tapi Banyak Manfaatnya

akun bapak2id

Akun jenaka mungkin sudah banyak bertebaran di tab Home Instagrammu. Akun parenting atau tentang tips menjadi ibu mungkin juga tak kalah banyak. Kalau akun bapak-bapak? Sepertinya masih jarang ditemui, apalagi yang punya konten rapi penuh insight. Kalau belum follow atau bahkan mungkin baru pertama kali dengar, sepertinya ini saat yang tepat untuk menuju search tab di Instagram dan ketikkan nama akun @bapak2ID.

Advertisement

Jika sudah sampai ke profilnya dan kamu bisa langsung skip serta betah nggak nonton sampai habis saat buka IGTV akun yang satu ini, Hipwee kasih tepuk tangan deh. Pasalnya, semua konten yang di sana nagih semua.

Konten tebak gambar hingga meme bikin pening di kepala hilang semua, digantikan perpaduan antara kesal dan ngakak dalam waktu yang sama

View this post on Instagram

A post shared by bapak2ID (@bapak2id)

Berbagai meme yang share-di-grup-WhatsApp-material bisa kamu dapatkan di akun ini. Tak hanya itu, akun ini juga cocok untuk menghilangkan stres, atau malah menambah, dengan konten tembak gambar. Permainan ini barangkali menjadi salah satu game yang sudah banyak ditemui di berbagai media dan kesempatan. Tapi, bapak2ID membawa konten tebak gambar ini secara fresh.

Advertisement

Gabungan gambar itu sendiri yang kadang tak masuk akal dan tebakan bapak-bapak yang seringkali juga ‘ngawur’ membuatmu seolah sedang menonton film detektif yang penuh teka-teki. Pengin sih ikut jawab tapi jawabannya sendiri juga kadang nggak ketebak. Game seru ini berhasil bikin semua orang penasaran, bukan cuma bapak-bapak saja, tapi bahkan ibu-ibu dan adik-adik juga. Jangan-jangan kamu salah satu follower jalur tebak gambar?

Life hacks untuk bapak-bapak hingga rekomendasi produk penting bisa jadi panduan dalam mempermudah hidup

View this post on Instagram

A post shared by bapak2ID (@bapak2id)

Advertisement

Walaupun ‘bapak2’ biasanya identik dengan jokes yang membuat kita senyum sekaligus sedikit kesal, tapi akun yang satu ini menyajikan konten yang lebih dari itu. Mulai dari tips mengasah skill hingga rekomendasi produk yang harus dipunyai seorang bapak, akun ini memberikan insight dan ilmu-ilmu yang biasanya nggak diberikan di sekolah manapun. Cocok sekali untuk para bapak yang masih OSPEK karena baru-baru ini jadi bapak maupun untuk yang sudah lama jadi bapak, tapi baru menemukan masalah baru.

Tak hanya itu, kalau disimak lagi ternyata ada hari-hari dengan teman tertentu lo. Misalnya hari Rabu adalah hari untuk adik-adik, semua konten yang diunggah akan bermanfaat untuk para adik yang sedang dilema. Sesi ini dibimbing langsung oleh Pak Marsani yang ramah dan baik hati.

Ternyata bapak2ID memang punya visi untuk membuat bapak-bapak disayang oleh semua orang di berbagai sisi kehidupan

View this post on Instagram

A post shared by bapak2ID (@bapak2id)

Berbagai jokes dan hiburan yang diberikan oleh akun bapak2ID ternyata merupakan sebuah pintu gerbang tempat para bapak terbuka untuk menerima masukan. Jika sudah siap menerima berbagai informasi yang disajikan, mereka ingin bapak-bapak khususnya yang secara usia medioker, bisa menjadi seorang bapak, teman, suami, hingga leader yang baik untuk orang-orang di sekitar. Kalau dilakukan setiap individu, harapannya bisa ada perubahan yang terjadi di lingkungan kompleks, kecamatan, kabupaten, provinsi, atau bahkan bisa melakukan perubahan dalam skala nasional.

Nah, kalau butuh akun yang menghibur tapi tetap insightful, kamu mungkin bisa mulai mengikuti bapak2ID. Belajar tentang kehidupan dan skill yang dibutuhkan sehari-hari pun bisa kok dilakukan dengan cara yang menyenangkan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE